Loker D3 di Alter Age Aesthetic and Anti Aging Clinic Medan April 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 01 April 2019

Loker D3 di Alter Age Aesthetic and Anti Aging Clinic Medan April 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan April 2019 - Info menarik kali ini merupakan info loker medan 2019 di sebuah klinik kecantikan. Alterage Aesthetic and Anti Aging Clinic adalah klinik kecantikan, bergerak di bidang perawatan kulit wajah, tubuh seperti Facial, penjualan produk perawatan kecantikan dan juga perawatan Anti penuaan (Anti Aging).
Alterage Aesthetic and Anti Aging Clinic selalu memberikan pelayanan kelas 1 bagi semua pelanggan setia Alterage Aesthetic and Anti Aging Clinic. Nah, demi meningkatkan mutu pelayanan, Alterage Aesthetic and Anti Aging Clinic sedang membuka Lowongan Kerja Medan untuk mencari pegawai baru yang akan ditempatkan sebagai Beauty Consultant dengan persyaratan di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Lulusan pendidikan minimal D3
  3. Berusia maksimal 30 tahun
  4. Menguasai product/ service knowledge
  5. Mampu melakukan direct selling 
  6. Berpenampilan rapi dan menarik 

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja D3 di Medan ini, silakan mengirimkan berkas lamaran Anda ke: hrd.alterage@gmail.com paling lambat 12 April 2019

Jangan lewatkan kesempatan baik ini. Segera lakukan pelamaran. Bagikan juga informasi Lowongan Kerja Medan April 2019 ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin