Loker Medan Terbaru April 2019 di Otten Coffee - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 07 April 2019

Loker Medan Terbaru April 2019 di Otten Coffee

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan April 2019 - Bagi Anda yang sedang membutuhkan info lowongan kerja terbaru, berikut ini kami sajikan informasi Lowongan Kerja Otten Coffee. Perjalanan Otten Coffee bermula pada 2008 yang didukung dari kecintaan kami terhadap kopi. Kami gemar bereksperimen mengenai kopi dan mengoleksi beragam alat kopi untuk hobi. Berdasarkan minat dan kecintaan yang besar ini akhirnya kami memutuskan untuk membuka toko kopi offline untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kopi pada 2012.
Otten Coffee telah berdiri sebagai toko yang menjual kopi dan alat kopi. Tak puas sampai di sana kami pun mulai menyangrai sendiri biji kopi yang kami dapatkan dari rekan-rekan petani di seluruh Indonesia. Untuk kami kualitas biji kopi adalah kunci utama dari sebuah kenikmatan. Oleh karena itu, kami sangat berhati-hati dalam memilih biji kopi, menyangrainya dengan ketelitian penuh dan dengan segar menghadirkannya untuk semua penikmat kopi.

Semakin berkembangnya geliat industri kopi di Indonesia, pada 2013 Otten Coffee akhirnya memutuskan untuk mendirikan ottencoffee.co.id yaitu sebuah toko kopi online yang mampu menjangkau semua penikmat kopi di seluruh Indonesia. Dengan visi #MengopikanIndonesia, Otten Coffee ingin memudahkan semua penikmat kopi untuk mendapatkan kebutuhan ritual minum kopi setiap hari hanya dengan sekali klik saja. Otten Coffee mulai berbenah dan menyediakan ribuan produk alat kopi yang bisa melengkapi kebutuhan siapa saja. Mulai dari para pebisnis kedai kopi hingga peminum kopi rumahan.
Otten Coffee saat ini membutuhkan tenaga baru sebagai Tax Supervisor dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Wanita dan Pria
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Berpengalaman 3 tahun di bidang yang sama
  4. Lulusan pendidikan min. S1 Akuntansi, Keuangan, Ekonomi, atau jurusan yang relevan lainnya
  5. Mampu menghandle pajak bulanan
  6. Mengerti tentang laporan keuangan dan pelaporan SPT tahunan badan
  7. Mampu mengontrol invoice harian dan pelaporannya ke e-faktur
  8. Berpengalaman dalam melakukan tax planning
  9. Paham tentang prinsip perpajakan
  10. Mengerti PPN, PPh 21, PPh 22, PPh 23, PPh 26, dan PPh pasal 4 ayat 2
  11. Mampu mengoperasikan komputer

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja S1 di Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini:
Otten Coffee
Jln. Kruing No. 3 EF Medan
Paling lambat tanggal 27 April 2019

Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Bagikan juga informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2019 ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin