Lowongan Kerja Frisian Flag Indonesia Penempatan Medan April 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 16 April 2019

Lowongan Kerja Frisian Flag Indonesia Penempatan Medan April 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan April 2019 - Saat ini kami akan membagikan info loker dari salah satu perusahaan besar di Indonesia yakni Frisian Flag. PT Frisian Flag Indonesia (FFI) adalah produsen produk-produk nutrisi berbasis susu untuk anak-anak di Indonesia dengan merek Frisian Flag, yang juga dikenal sebagai Susu Bendera. Frisian Flag telah menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga Indonesia selama lebih dari 95 tahun. Selama itu pula, Frisian Flag selalu memberikan komitmennya untuk terus berkontribusi membantu anak-anak Indonesia meraih potensinya yang tertinggi, melalui produk-produk bernutrisi tepat.

Semua ini dimulai ketika susu dengan merek Friesche Vlag mulai diimpor dari Cooperatve Condensfabriek Friesland, yang kini telah menjadi Royal FrieslandCampina, pada tahun 1922. FrieslandCampina merupakan koperasi peternak sapi perah terbesar dunia yang berpusat di Belanda dan beranggotakan 18.645 peternak sapi perah di Belanda, Jerman, serta memiliki 23.675 karyawan di 100 perusahaan di seluruh dunia. Sebagai bagian dari FrieslandCampina, Frisian Flag mengacu pada pengalaman global dan kemitraan jangka panjang dengan peternak sapi perah lokal, agar dapat menghadirkan nutrisi terbaik yang diperoleh dari susu.
FFI menaungi kurang lebih 6.869 karyawan di seluruh penjuru Indonesia dan mengoperasikan fasilitas produksi di Pasar Rebo dan Ciracas, Jakarta Timur, dengan berbagai portofolio produk seperti susu cair, susu bubuk, dan susu kental manis dengan merek Frisian Flag, Omela dan Friso.
FFI membuka rekrutmen guna mencari calon pegawai yang akan ditempatkan sebagai: Medical Representative Medan dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan
  3. Berpengalaman di bidang yang sama min. 2 tahun
  4. Memiliki SIM A
  5. Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Loker S1 di Medan ini, silakan daftarkan diri Anda secara online di sini: DAFTAR paling labat tanggal 16 Mei 2019.
Semoga informasi Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin