Loker Customer Service PT Enersia Permata Abadi Medan April 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 01 April 2019

Loker Customer Service PT Enersia Permata Abadi Medan April 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan April 2019 - Di awal minggu yang ceria ini, kami kembali menghadirkan info-info lowongan kerja medan terbaru untuk Anda. Seperti saat ini misalnya, kami akan membagikan info loker PT Enersia Permata Abadi atau yang biasa disingkat dengan Epabadi. Perusahaan kami pertama kali didirikan pada tahun 2006, sebagian besar berfokus pada pengiriman barang domestik dan memiliki visi untuk membangun berbagai layanan yang komprehensif. Pada tahun 2016, kami memperkuat perusahaan kami dengan membentuk PT.Enersia Permata Abadi untuk menyediakan berbagai layanan di perusahaan pengangkutan laut domestik dan internasional, izin bea cukai ekspor impor, pergudangan, distribusi lokal dan transportasi darat. Sekarang, kami telah menjadi salah satu perusahaan paling stabil dan berdedikasi dalam memberikan solusi bisnis.

Epabadi saat ini membuka peluang kerja untuk menduduki posisi sebagai Customer Service Relation denan persyaratan di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Wanita dan Pria
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. D1 segala jurusan
  4. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Jujur, disiplin, dan bertanggung jawab

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja D1 di Medan ini, silakan mendaftarkan diri Anda di sini: DAFTAR Paling lambat tanggal 15 April 2019

Jangan lewatkan kesempatan baik ini. Segera lakukan pelamaran. Bagikan juga informasi Lowongan Kerja Medan April 2019 ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin