Lowongan Kerja Medan Terbaru Mei 2019 di Budaya Resto - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 25 April 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru Mei 2019 di Budaya Resto

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2019 - Berikut ini kami bagikan info loker di Budaya Resto. Masakan Indonesia merupakan pencerminan beragam budaya dan tradisi yang berasal dari kepulauan Nusantara yang terdiri dari sekitar 6.000 pulau dan memegang peran penting dalam budaya nasional Indonesia secara umum dengan ciri khasnya yang kaya dengan bumbu yang berasal dari rempah-rempah.
Hal inilah yang mendasari berdirinya Restoran Budaya yang beralamat di Jl. Medan – Tanjung Morawa Km 12,5 No.6, Deli Serdang, yang hadir dengan cita rasa nusantara, dengan berbagai menu warisan khas Indonesia.
AYAM BUDAYA, Ayam Bumbu Rempah, Gurami telur asin, bebek kari putih, udang goreng mentega, nasi bakar si mbok, dan puluhan variasi menu lainnya yang asli masakan khas Indonesia , ditambah lagi dengan alunan musik khas Indonesia yang mengiringi santapan anda bersama keluarga.
Konsep Indonesia yang kental mendasari identitas Budaya Indonesia di Restoran yang berkapasitas sampai dengan 1000 orang, dengan lokasi lahan 10 hektar, menjadikan Restoran Budaya memberi kekayaan masakan Indonesia di ruang bersantai dengan nuansa alam.
Saat ini Budaya Resto membuka kesempatan kerja untuk bergabung bersama Budaya Resto sebagai:

Jangan lupa untuk membagikan info Lowongan Kerja Medan Terbaru Mei 2019 ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin