Lowongan Kerja Staf Administrasi PT Alfo Citra Abadi Medan Mei 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 22 April 2019

Lowongan Kerja Staf Administrasi PT Alfo Citra Abadi Medan Mei 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2019 - Berikut ini info loker dari PT Alfo Citra Abadi atau yang biasa disebut dengan ALCA. Berpengalaman 25 tahun di dunia aluminium dengan ALCA, banyak prestasi, tantangan, dan hambatan telah dilalui dengan berbagai cara. Pengalaman-pengalaman ini kemudian menjadi fondasi dasar bagi ALCA untuk tumbuh dan berkembang menjadi salah satu pemain terbesar di sektor aluminium nasional dari produksi utama hingga produksi hilir.
Dalam kehidupan ALCA, sinergi integritas, energi dan kecerdasan telah menjadi kekuatan masing-masing anggota keluarga ALCA dan akan diwarisi dari generasi ke generasi sebagai etos kerja orang-orang ALCA. Kesempurnaan rasa, kekeluargaan dan lingkungan kerja alami juga telah menjadi merek dagang dalam budaya kerja di ALCA.

Di negara kita tercinta Indonesia, perubahan dan kompetisi di pasar tidak pernah berhenti dan semuanya dapat berubah dalam sekejap mata, menyebabkan persaingan dengan "kualitas standar yang lebih tinggi & harga kompetitif" sebagai kebijakan yang dibenci oleh pasar saat itu. Sikap tegas ini selalu dilestarikan oleh keluarga ALCA dari waktu ke waktu.
Pengalaman ALCA hingga saat ini dan di masa depan akan selalu penuh dengan tantangan. Namun, dengan etos kerja dan budaya kerja yang telah menjadi fondasi perusahaan selama 25 tahun ini, keluarga ALCA yakin bahwa mereka akan selalu dapat menjawab semua tantangan dengan sukses.
ALCA saat ini membuka Lowongan Kerja Medan untuk mencari kandidat yang pas yang akan ditempatkan sebagai Staf Administrasi dan Marketing dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  3. Lulusan pendidikan S1 segala jurusan
  4. Mampu berbahasa Inggris dan Hokkian menjadi nilai plus
  5. Mampu bekerja di bawah tekanan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja S1 di Medan Mei 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda di bawah ini:
PT Alfo Citra Abadi (ALCA)
Jln. Pembangunan (Genteng Ujung) Pasar 3 Marendal-Patumbak
Lamaran diterima paling lambat 22 Mei 2019

Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan 2019 ini bermanfaat untuk Anda. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin