Peluang Karir BUMN Lulusan SMA/SMK PNM Medan April 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 01 April 2019

Peluang Karir BUMN Lulusan SMA/SMK PNM Medan April 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan April 2019 - Saat ini, kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru 2018 bagi Anda. Adapun Lowongan Kerja yang akan dibagikan adalah Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (Persero). Perjalanan sejarah perkembangan ekonomi di Indonesia, termasuk terjadinya krisis ekonomi pada tahun 1997, telah membangkitkan kesadaran akan kekuatan sektor usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi dan prospek potensinya di masa depan.
Nilai srategis tersebut kemudian diwujudkan pemerintah dengan mendirikan PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) pada 1 Juni 1999, sebagai BUMN yang mengemban tugas khusus memberdayakan usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK).

Tugas pemberdayaan tersebut dilakukan melalui penyelengaraan jasa pembiayaan dan jasa manajemen, sebagai bagian dari penerapan strategi pemerintah untuk memajukan UMKMK, khususnya merupakan kontribusi terhadap sektor riil, guna menunjang pertumbuhan pengusaha-pengusaha baru yang mempunyai prospek usaha dan mampu menciptakan lapangan kerja.
PNM saat ini membuka Lowongan Kerja Medan sebagai Account Officer dengan kualifikasi di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Berusia maksimal 22 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  4. Belum menikah
  5. Tidak sedang kuliah
  6. Mampu mengendarai sepeda motor
  7. Memiliki E-KTP

Apabila Anda tertarik pada Loker BUMN di Medan ini, silakan daftar diri Anda di: karir.mmi-pnm.co.id
Jangan lupa untuk mendaftarkan diri Anda melalui Whatsapp dengan format : NAMA_USIA_PENDIDIKAN_ALAMATLENGKAP_NO.HP kirim ke 08119055467

Jangan lewatkan kesempatan baik ini. Segera lakukan pelamaran. Bagikan juga informasi Lowongan Kerja Medan April 2019 ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin