Rekrutmen Bank BTPN Medan April 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 12 April 2019

Rekrutmen Bank BTPN Medan April 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan April 2019 - Bagi kebanyakan mahasiswa wisuda adalah puncak kebahagiannya, namun kebahagian itu tidak berlangsung lama karena sesungguhnya dia sudah berada di lautan yang luas untuk menghadapi tantangan atau kehidupan yang sesungguhnya. kegiatan yang sering dilakukan setelah wisuda adalah langsung cari kerja mulai dari perusahaan A sampai perusahaan Z.
Penting kamu katahui saat ini di Indonesia lapangan kerja SANGAT SEDIKIT apa lagi kamu tidak punya keahlian khusus ( softskill ).
Modal IPK tinggi belum tentu menjamin kamu untuk dapat kerja dengan cepat dan sesuai dengan passion kamu, apalagi kamu belum punya pengalaman dalam dunia kerja.
Terlebih lagi saat ini banyak perusahaan yang sudah sangat selektif dalam mencari kandidat calon karyawan mereka.
Persaingan dunia kerja saat ini sangat ketat, lemparlah lamaran kamu sebanyaknya ke Perusahaan atau Lembaga yang sesuai dengan kualifikasi kamu. Coba dengar lagu Iwan Fals – Sarjana Muda.

Selain tips di atas, kami juga akan membagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru bagi Anda yang baru saja lulus kuliah. Loker Medan kita kali ini berasal dari sebuah bank yakni Bank BTPN. BTPN adalah bank devisa yang memfokuskan diri untuk melayani dan memberdayakan segmen masyarakat berpendapatan rendah yang terdiri dari para pensiunan, pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), serta komunitas prasejahtera produktif (mass market).
BTPN membuka rekrutmen untuk mencari calon pegawai yang akan ditempatkan sebagai Digital Banking Regional Manager dengan kualifikasi di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 45 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan
  4. Berpengalaman min. 5 tahun di bidang yang sama
  5. Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Loker Bank di Medan ini, silakan lakukan pendaftaran di sini: DAFTAR paling lambat 12 Mei 2019.
Semoga bermanfaat.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin