Lowongan Kerja BUMN Medan Mei 2019 di PT Krakatau Steel - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 17 Mei 2019

Lowongan Kerja BUMN Medan Mei 2019 di PT Krakatau Steel

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2019 - Saat ini kembali kami membagikan info loker BUMN kepada Anda semua. Loker kali ini berasal dari PT Krakatau Steel.  PT Krakatau Steel sebagai perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang produksi baja. Perusahaan ini  beroperasi di Cilegon, Banten awal mula dibentuk sebagai wujud pelaksanaan Proyek Baja Trikora yang diinisiasi oleh Presiden Soekarno pada tahun 1960 untuk memiliki pabrik baja yang mampu mendukung perkembangan industri nasional yang mandiri, bernilai tambah tinggi dan berpengaruh bagi pembangunan ekonomi nasional. sewaktu dibentuk pada tanggal 20 Mei 1962, perusahaan yang dulunya bernama Cilegon Steel Mill ini resmi berdiri dengan kerjasama Tjazpromexport dari Uni Soviet. Namun, terjadinya gejolak politik dan ekonomi yang parah, mengakibatkan pembangunan pabrik sempat terhenti. Barulah memasuki awal 1970an, unit pabrik dilanjutkan pembangunannya dan dioperasikan secara resmi pada tanggal 31 Agustus 1970 dengan nama perusahaan Krakatau Steel. Selama dekade pertama perusahaan berdiri, Krakatau Steel telah melakukan gerak cepat dalam pembangunan kawasan operasi terpadu produksi baja di Cilegon dengan berbagai peresmian operasional perdana yang disaksikan dan diresmikan langsung oleh Presiden Soeharto dari pusat pengolahan air terpadu, pelabuhan cigading, PLTU Cilegon 400 MW serta pabrik baja terpadu yang meliputi 4 produk baja utama.

Saat ini Krakatau Steel sudah  melakukan pengembangan dan perluasan terhadap wilayah usahanya dengan menggandeng perusahaan produsen baja besar dan ternama dunia seperti Pohang Iron & Steel Corporation dari Korea Selatan, Nippon Steel dari Jepang untuk meningkatkan kuantitas produksi dan kualitas produk baja Krakatau Steel yang terus mendorong percepatan diversifikasi produk, supaya perusahaan bisa menjangkau kebutuhan pasar lebih spesifik dengan harga yang kompetitif. Kerjasama tersebut menjadi peluang bagi perusahaan untuk meningkatkan kapasitas produksi baja Indonesia yang mulai berkembang, seiring dengan berlakunya UU no 9 Tahun 2009 tentang kewajiban untuk mengolah bahan tambang menjadi produk hilir tambang sekaligus memanfaatkan tren hilirisasi industri pertambangan.
Krakatau Steel membutuhkan tenaga baru yang akan ditempatkan sebagai Sales dengan syarat di bawah ini:

  • Merupakan lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan dengan IPK min. 2,75
  • Berusi amaksimal 32 tahun
  • Berpengalaman di bidang yang sama min. 2 tahun
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Lebih disukai yang mampu berbahasa Mandarin, Korean, Japanese
  • Memiliki kepribadian yang baik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik

Tata Cara Pelamaran
APabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Mei 2019 ini, silakan daftar diri Anda segera di sini: DAFTAR paling lambat 23 Mei 2019.
Semoga informasi ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin