Lowongan Kerja Medan Juni 2019 di PT Samudera Logistics - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 20 Mei 2019

Lowongan Kerja Medan Juni 2019 di PT Samudera Logistics

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2019 -Berikut ini kami bagikan info loker dari PT Samudera Logistics. Bisnis Logistik mulai dijalankan sejak tahun 1964 melalui PT Jasa Pengurusan Transportasi (JPT) Satuan Harapan, diikuti pendirian sejumlah anak perusahaan di bidang logistik untuk menjawab kebutuhan layanan logistik yang beragam termasuk usaha Ekspedisi Muatan Kapal Laut (EMKL) dan freight forwarding. Samudera Logistics memberikan layanan pengiriman barang terintegrasi dalam berbagai jenis, ukuran dan moda transportasi dari titik awal hingga titik akhir. Untuk menopang layanan terintegrasi tersebut, Perseroan juga mengembangkan sejumlah fasilitas dan sarana pendukung usaha logistik. Variasi layanan yang disediakan dalam lini bisnis logistics Perseroan adalah Depo Peti Kemas, Jasa Logistik Terintegrasi, Transportasi Darat, Pergudangan dan Pusat Distribusi serta Project Logistics.

Samudera Logistics sedang membutuhkan pegawai baru yang akan ditempatkan sebagai Staf Admin/Keuangan (A/R Control) dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Berusia maksimal 25 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. S1 jurusan Ekonomi/Akuntansi
  4. Jujur, bertanggung jawab, dan teliti
  5. Mampu mengoperasikan komputer (MS. Office)
  6. Mampu berbahasa Inggris

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Juni 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Departement Corporate Human Capital
Jln. Raya Pelabuhan Gabion Belawan
(Gedung Samudera Logistic Belawan)
Lakukan pelamaran paling lambat 15 Juni 2019

Semoga informasi loker Medan ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Tetap semangat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin