Lowongan Kerja BUMN PT Inka Multi Solusi Trading Medan Juni 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 13 Juni 2019

Lowongan Kerja BUMN PT Inka Multi Solusi Trading Medan Juni 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2019 - Berikut ini kami bagikan info loker terbaru dari PT Inka Multi Solusi Trading. PT INKA MULTI SOLUSI TRADING sebagai salah satu perusahaan affiliasi PT Industri Kereta Api (Persero) yang memiliki usaha inti dalam bidang trading (perdagangan) dengan tujuan untuk memperlancar proses dalam pengadaan kebutuhan industri kereta api untuk raw material, komponen utama maupun komponen lainnya dan sekaligus pemenuhan terhadap kebutuhan customer non kereta api.
Perusahaan ini  didirikan sesuai dengan akta tanggal 28 Juli 2015 Nomor 154, dimana dibuat di hadapan Anisah Sri Wahyuni, S.H., Notaris di Madiun. Akta pendirian tersebut telah mendapat pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melalui Surat Keputusan tanggal 7 Agustus 2015 Nomor AHU-2450398.AH.01.01.Tahun 2015.
Sesuai dengan komitmennya, PT IMST  menjadi salah satu perusahaan affiliasi dari PT Industri Kereta Api (Persero) akan terus berupaya berinovasi agar tetap dapat memenuhi standar mutu terbaik serta pengiriman tepat waktu dengan tetap berpegang pada prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.
Saat ini PT IMST membuka lowongan kerja sebagai berikut:

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Juni 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: legal_sdm@imst.id paling lambat 25 Juni 2019
Kiranya informasi lowongan kerja Medan Juni 2019 ini bermanfaat. Bagikan info loker Medan ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Tetap semangat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin