Lowongan Kerja Medan Juli 2019 di PT Elnusa Petrofin - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 24 Juni 2019

Lowongan Kerja Medan Juli 2019 di PT Elnusa Petrofin

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2019 - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan info loker Medan terbaru dari PT Elnusa Petrofin. PT Elnusa Petrofin didirikan di Jakarta pada tanggal 5 Juli tahun 1996. EPN adalah anak perusahaan dari PT. Elnusa Tbk (Perusahaan Terbuka sejak 2008), dimana PT. Elnusa Tbk sendiri merupakan Anak Perusahaan PT. Pertamina (Persero). Awalnya, Elnusa Petrofin merupakan Divisi Fuel & Chemical dari PT. Elnusa pada tahun 1990. Kemudian pada tahun 1993 mendapatkan amanah dari Pertamina untuk memproduksi Premix (Pertamax), Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan tingkat Oktan tinggi. Kemudian pada 2003 Elnusa Petrofin ditunjuk sebagai Distributor Premix (Pertamax) dan Super TT (Pertamax Plus) untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) serta beberapa wilayah Jawa Barat.

Sejak tahun 2005 Elnusa Petrofin telah berkembang menjadi perusahaan yang bergerak dibidang produk dan jasa Migas. Saat ini Elnusa Petrofin telah diberikan ijin Niaga Umum oleh Pemerintah (Direktorat Jenderal Minyak dan Gas) dimana Perusahaan diberi ijin Niaga dalam Bisnis Minyak dan Gas di sektor hilir. Hal ini berarti Elnusa Petrofin  mempunyai hak untuk mengimpor, memproduksi, menjual serta mendistribusikan BBM untuk dijual di SPBU-SPBU yang berada di jaringan pemasaran perusahaan.
Elnusa Petrofin membuka kesempatan kerja untuk mengisi posisi sebagai Staff Keuangan dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria/wanita, usia 25 - 35 tahun
  • Pendidikan min. S1 (diutamakan jurusan Ekonomi dan Keuangan)
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office
  • Berbadan sehat, bebas narkoba dan tidak buta warna
  • Jujur, disiplin & loyalitas
  • Komunikatif, bertanggung jawab dan dapat bekerja dalam tim
  • Pengalaman kerja lebih diutamakan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Juli 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT ELNUSA PETROFIN
d/a. PT Pertamina MOR I
Jl. KL. Yos Sudarso No. 8-10 Medan 20114
Lakukan pelamaran paling lambat 29 Juni 2019

Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2019 ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikan informasi menarik ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin