Lowongan Kerja Medan Juni 2019 di PT Pegadaian (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 19 Juni 2019

Lowongan Kerja Medan Juni 2019 di PT Pegadaian (Persero)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2019 -   Berikut ini kembali kami hadirkan info loker BUMN. Adapun perusahaan yang membuka rekrutmen saat ini adalah PT Pegadaian (Persero). PT Pegadaian merupakan sebuah perusahaan BUMN di Indonesia yang usaha intinya adalah bidang jasa penyaluran kredit kepada masyarakat atas dasar hukum gadai.
Menurut kitab Undang-undang Hukum Perdata Pasal 1150, gadai adalah hak yang diperoleh seorang yang mempunyai piutang atas suatu barang bergerak. Barang bergerak tersebut diserahkan kepada orang yang berpiutang oleh seorang yang mempunyai utang atau oleh seorang lain atas nama orang yang mempunyai utang. Seorang yang berutang tersebut memberikan kekuasaan kepada orang berpiutang untuk menggunakan barang bergerak yang telah diserahkan untung melunasi utang apabila pihak yang berutang tidak dapat memenuhi kewajibannya pada saat jatuh tempo. Perusahaan umum pegadaian adalah satu-satunya badan usaha di Indonesia yang secara resmi mempunyai izin untuk melaksanakan kegiatan lembaga keuangan berupa pembiayaan dalam bentuk penyaluran dana ke masyarakat atas dasar hukum gadai seperti dimaksud dalam Kitab Undang-undang Hukum Perdata Pasal 1150 di atas.

PT Pegadaian (Persero) salah satu Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) saat ini sedang membuka peluang bagi Putra Daerah untuk menjadi pegawai, berikut informasinya. PT Pegadaian (Persero) saat ini membuka Loker untuk mencari calon pegawai yang akan ditempatkan sebagai:
Relationship Officer di Selindo

  1. Pendidikan minimal D3 semua jurusan.
  2. Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Relationship Officer / Customer Service / Telemarketing di iIndustry Perbankan atau Multifinance.
  3. Mampu melakukan cross selling dan up selling.
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik dan memelihara hubungan baik dengan nasabah

Sales Head di Selindo

  1. Pendidikan minimal D3 semua jurusan.
  2. Usia minimal 27 tahun
  3. Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai Sales Supervisor atau Sales Coordinator di industri perbankan atau multifinance.
  4. Bersedia bekerja dengan orientasi target sales.
  5. Memiliki pengalaman sebagai Leader / Supervisor.
  6. Memiliki pengalaman dibidang Sales, kredit mikro dan marketing.
  7. Mempunyai inisiatif tinggi dan dapat memotivasi tim.
  8. Diutamakan putra daerah untuk penempatan di daerah sesuai domisili di seluruh Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Juni 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Kiranya informasi Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin