Lowongan Kerja Medan Terbaru Bulan Juni 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 04 Juni 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru Bulan Juni 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2019 - Saat ini kami akan membagikan info loker dari PT Ganda Saribu Utama. Ganda Saribu Utama didirikan pada tahun 1982 dengan operasi pertama yang berbasis di Medan. Pada awalnya, produksi hanya untuk memenuhi permintaan di pasar domestik dan perusahaan segera menjadi salah satu pemimpin pasar di segmennya.
Beberapa tahun setelah operasi awal, permintaan domestik dan internasional untuk peralatan dapur meningkat. Pada tahun 1986, perusahaan kami memasuki pasar ekspor. Seiring meningkatnya permintaan, perusahaan kami mengembangkan berbagai peralatan masak dapur berkualitas tinggi mulai dari enamelware, plasticware, dan kompor. Memproduksi dalam model dan ukuran varietas.
Hingga hari ini, kami masih menggunakan merek Royal, Panen, GSU, dan Mahoni untuk pasar ekspor dan domestik, yang telah kami gunakan sejak operasi pertama kami. Merek ini berfungsi sebagai simbol kualitas peralatan masak dapur di seluruh dunia. Dengan perhatian cermat pada detail produk dalam pemrosesan dan prosedur kontrol kualitas yang ketat, perusahaan akan terus memberikan pelanggannya di seluruh dunia dengan kualitas setinggi mungkin bersama dengan harga yang kompetitif.

GSU membuka Loker Medan untuk mencari kandidat tepat yang akan ditempatkan sebagai Teknisi Perbaikan dan Perawatan Mesin dan Fasilitas Pabrik dengan syarat di bawah ini:

  1. Lulusan pendidikan min. SMA Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Lingkungan, Teknik Mesin, dan Teknik lainnya
  2. Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  3. Mampu bekerja secara tim maupun individu

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Ganda Saribu Utama
Jln. Raya Binjai KM. 12,5 Medan
Paling lambat 24 Juni 2019

Kiranya informasi Loker Medan Terbaru 2019 yang kami bagikan ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin