Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2019 di Perum LKBN Antara - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 29 Juni 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2019 di Perum LKBN Antara

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2019 - Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan terbaru di Perum LKBN Antara.  Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara adalah kantor berita di Indonesia, yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Perum LKBN Antara merupakan BUMN yang diberikan tugas oleh Pemerintah untuk melakukan peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat, akurat, dan penting, ke seluruh wilayah Indonesia dan dunia internasional.
ANTARA juga bekerjasama dengan mitra-mitra asing seperti Reuters dan Bloomberg dengan memberi layanan data dan informasi pasar global. Dengan kantor-kantor berita asing di Asia Pasifik, ANTARA membentuk konsorsium Asia Pulse untuk memberikan layanan informasi bisnis Asia, dan membentuk konsorsium Asia Net guna menyebarluaskan rilis pers secara global.

Sebagai bagian dari misi sosial budayanya, ANTARA mengelola sebuah galeri foto jurnalistik (GFJA). Galeri ini telah banyak dikunjungi dan telah dikenal di mancanegara. Belanda dan Australia pernah memberi sumbangan fotro-foto berharga untuk dipamerkan di GFJA. Jepang dan Ford Foundation pernah membantu restorasi foto-foto bersejarah yang dimiliki galeri tersebut. Dengan berbagai pihak, GFJA juga pernah bekerjasama dalam menyelenggarakan kursus foto jurnalistik.
ANTARA membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan sebagai:
1. Staf Jaringan Infrastruktur
a. Diutamakan Laki-laki
b. Pendidikan minimal S1 Sistem Informasi, Teknik Informatika atau Ilmu Komputer
c. Diutamakan Fresh Graduate
d. IPK Minimal 3.00
e. Usia Maksimal 25 Tahun

2. Staf Sistem Informasi
a. Diutamakan Laki-laki
b. Pendidikan minimal S1 Sistem Informasi, Teknik Informatika atau Ilmu Komputer
c. Diutamakan Fresh Graduate
d. IPK Minimal 3.00
e. Usia Maksimal 25 Tahun

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan ini silakan daftarkan diri Anda di:  DAFTAR paling lambat 20 Juli 2019.
Semoga informasi ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikan informasi menarik ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin