Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2019 di PT Tamora Stekindo - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 10 Juni 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2019 di PT Tamora Stekindo

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2019 - Saat ini ada info loker Medan terbaru dari PT Tamora Stekindo. Pada 2018, Perusahaan bergabung dengan Grup Dalat Hasfarm, dan sekarang menjadi bagian dari Grup Perusahaan Hasfarm. Dalat Hasfarm didirikan pada tahun 1994, Grup mengoperasikan rumah kaca yang luas di Vietnam dan Cina dan telah tumbuh menjadi produsen dan distributor berkelas dunia bunga potong dan tanaman pot di Asia Pasifik.
Memiliki kepercayaan yang kuat dalam solusi teknologi tinggi dan manajemen rantai dingin, Grup memberikan berbagai macam bunga segar ke pasar ekspor dan domestik. Grup saat ini mempekerjakan 5000 karyawan. Grup terus mencari cara yang inovatif dan berkelanjutan untuk menumbuhkan produknya, dan untuk menciptakan nilai dari pabrik muda hingga produk jadi. Ini adalah tujuan Grup untuk menempatkan kualitas terbaik di tangan pelanggan.

Tamora Stekindo membutuhkan tenaga baru yag akan ditempatkan sebagai Akuntansi Perpajakan Staff dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 jurusan Akuntansi atau jurusan lain yang relevan
  3. Berpengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama
  4. Mampu mengoperasikan komputer
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada loker Medan terbaru Juni 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Tamora Stekindo
Jln. Batang Kuis 3,5
Gg. Pantai Ranta No. 8 Tanjung Morawa Medan
Lakukan pelamaran paling lambat 10 Juli 2019

Kiranya informasi lowongan kerja Medan terbaru Juni 2019 ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikan info ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Tetap semangat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin