Lowongan Kerja PT Orang Tua Group Penempatan Delia Tua Medan Juli 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 24 Juni 2019

Lowongan Kerja PT Orang Tua Group Penempatan Delia Tua Medan Juli 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2019 -   Berikut ini kami sajikan informasi lowongan kerja Medan dari Orang Tua Group.  Informasi lowongan kerja berikut ini berasal dari Orang Tua Group. OT adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Berawal dari minuman kesehatan tradisional dengan bahan dan proses terstandar berkualitas tinggi, OT telah berkembang semakin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaanBeragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti.

Saat ini, OT Group membuka kesempatan kerja sebagai PPIC Staff dengan syarat:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 jurusan Teknik dengan IPK min. 3.00
  3. Terbuka bagi fresh graduated
  4. Mampu mengoperasikan komputer
  5. Bersedia ditempatkan di Medan Deli Tua

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Juli 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 24 Juli 2019
Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2019 ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikan informasi menarik ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin