Lowongan Kerja BUMN Medan Juli 2019 di Perum Produksi Film Negara - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 19 Juli 2019

Lowongan Kerja BUMN Medan Juli 2019 di Perum Produksi Film Negara

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2019 - Berikut ini Loker dari Perum Produksi Film Negara. Perum Produksi Film Negara (PFN) merupakan Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang perfilman dan industri kreatif. Perum Produksi Film Negara memiliki komitmen menjadi panutan dalam industri film nasional. Perum Produksi Film Negara memahami bahwa film dan output produksi lainnya tidak hanya bermanfaat sebagai sarana hiburan, melainkan sebagai sarana edukasi dan penyebar nilai-nilai yang mendukung peradaban serta pembentukan karakter bangsa.
Seiring dengan berkembangnya media digital, saat ini Perum Produksi Film Negara tidak hanya berfokus pada produksi film, namun Perum Produksi Film Negara juga memperluas layanan di bidang video promosi dan animasi. Oleh karena itu, Perum Produksi Film Negara kemudian meredifinisi sebagai perusahaan penyedia solusi kreatif. Hal ini menandakan bahwa PFN tidak hanya menjual jasa produksi, tetapi juga menawarkan solusi kreatif dan relevan sesuai kebutuhan klien.
PFN saat ini tengah membuka kesempatan kerja bagi Anda yang ingin bergabung bersama PFN untuk mengisi posisi sebagai:

1.VP Sales & Marketing Departement
2.RS Strategic Officer

Persyaratan

  1. Berjenis kelamin Pria/wanita
  2. Pelamar busia maksimal 37 tahun
  3. Dapat berbahasa inggris lisan maupun tulisan
  4. Analytical and strategic thinking
  5. Dapat komunikasi dan persentasi
  6. Dapat bekerja mandiri dan pemain tim
  7. Belajar cepat, bekerja tim, orientasi, detail dan mau bekerja dibawah tekanan, Berintegritas

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Juli 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: recruitment@pfn.co.id
Sekian informasi Loker Medan terbaru 2019 ini, jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin