Lowongan Kerja Kredit Plus Cabang Medan Juli 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 12 Juli 2019

Lowongan Kerja Kredit Plus Cabang Medan Juli 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2019 - Pada hari Jumat yang cerah ini, kembali kami hadir untuk menginformasikan lowongan kerja Medan terbaru untuk Anda, yakni Loker Kreditplus. Sejak 1994 PT. Finansia Multi Finance mendirikan brand Kreditplus dengan fokus pelayanan pembiayaan motor, mobil, dan peralatan berat. Dalam waktu 24 tahun ini, perhatian utama Kreditplus adalah memenuhi kebutuhan dan kenyamanan nasabah dalam menggunakan layanan kami. Untuk memenuhi kedua hal tersebut, mulai dari 2014 Kreditplus telah mulai proses digitalisasi dengan tujuan menjadi penyadia layanan digital finance terbaik di Indonesia.
Proses digitalisasi dimulai Kreditplus dengan membangun kerjasama dengan website e-commerce sebagai payment gateway. Kemudian Kreditplus membuat sistem pengajuan kredit secara digital dengan inovasi E-Form. Saat ini Kreditplus sedang membangun ekosistem terintegrasi agar dapat menyediakan layanan bagi nasabah yang dapat digunakan secara Mudah, Cepat dan Aman. Dalam ekosistem terintegrasi tersebut nasabah dapat melakukan pengajuan kredit hingga pembayaran angsuran terakhir dari mana saja, kapan saja.

Inovasi terbaru Kreditplus adalah plafond Kreditmu dimana nasabah terpilih dapat mengajukan kredit limit yang dapat digunakan seperti kartu kredit di toko dan website mitra Kreditplus. Kreditmu memudahkan akses kredit tanpa kartu kredit, dan seluruh proses dapat dilakukan secara digital.
Kreditplus saat ini membuka lowongan kerja untuk mencari pegawai yang akan ditempatkan sebagai Management Trainee 2019 (Business or Technology) dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 25 tahun
  3. Fresh graduated dari S1 segala jurusan dengan IPK min. 3.00
  4. Terbuka bagi yang berpengalaman maksimal 1 tahun
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Juli 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda segera di sini: DAFTAR paling lambat 11 Agustus 2019.
Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan 2019 ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikan informasinya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin