Lowongan Kerja Medan Juli 2019 di PT Unilever Oleochemical Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 04 Juli 2019

Lowongan Kerja Medan Juli 2019 di PT Unilever Oleochemical Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2019 - Berikut ini informasi lowongan kerja Medan dari PT Unilever Oleochemical Indonesia. PT. Unilever Oleochemical Indonesia yang merupakan anak perusahaan Unilever NV; dan didirikan agar memungkinkan Unilever mengontrol traceability (penelusuran asal usul) dan segregasi minyak kelapa sawit yang berkelanjutan dalam mendukung pelaksanaan bisnis Unilever serta mempercepat transformasi industri dalam menerapkan bisnis yang berkelanjutan. Peresmian pabrik ini dilakukan bersamaan dengan peresmian Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangke oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa. Pier Luigi Sigismondi, Chief Supply Chain Officer Unilever Global mengatakan, “Unilever telah dikenal sebagai perusahan penyedia kebutuhan sehari-hari dengan pertumbuhan bisnis yang sangat pesat di pasar berkembang. Unilever telah menetapkan sebuah target yang ambisius yaitu melipatduakan bisnisnya namun di saat yang bersamaan mengurangi dampak dari bisnis terhadap lingkungan serta meningkatkan manfaat sosial kami kepada masyarakat”. Untuk membantu mencapai target tersebut, pada tahun 2010 Unilever meluncurkan strategi yang disebut Unilever Sustainable Living Plan yang memiliki tiga target utama, yaitu mengurangi hingga separuh dampak lingkungan yanng ditimbulkan oleh produk-produknya, memasok 100% bahan baku dari sumber yang berkelanjutan serta membantu 1 milyar orang di seluruh dunia untuk melakukan tindakan dalam meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraannya.

PT Unilever Oleochemical Indonesia membuka Loker Medan untuk mengisi posisi sebagai Payroll dan Benefir Assistant dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Bersedia ditempatkan di Sei Mangkei-Sumut
  • Lulusan pendidikan D3/S1 jurusan Komputer,IT, Ilmu Politik, Bisnis, Keuangan, Perbankan, Hukum, dan jurusan lain yang relevan
  • Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu berbahasa Inggris

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Juli 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR 
Lakukan pelamaran paling lambat 3 Agustus 2019
Kiranya informasi Loker Medan Juli 2019 ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin