Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2019 di PT PMT Industri - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 09 Juli 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2019 di PT PMT Industri

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2019 - Berikut ini informasi loker Medan terbaru dari PT PMT Industri. PMT Group adalah anggota Wah Seong Corporation Berhad dan telah menjadi pemain terkemuka di sektor energi terbarukan dan agroindustri sejak tahun 1983. PMT telah membangun nama untuk dirinya sendiri di industri minyak sawit global yang berspesialisasi dalam solusi teknik untuk pembangkit listrik tenaga biomassa dan proses ruang minyak. PMT juga memproduksi berbagai peralatan dan suku cadang untuk pabrik kelapa sawit.
Shinko telah menjadi prinsip kami sejak 1989, dan pada tahun 2013, PMT Industries Sdn Bhd telah menandatangani perjanjian usaha patungan (JV) dengan Shinko Ind. Ltd. dari Jepang untuk membentuk perusahaan JV baru, PMT Shinko Turbine Sdn Bhd, dalam menawar untuk menggabungkan sumber daya, keahlian dan kemampuan dalam pembuatan turbin dan peralatan pendukung terkait lainnya, suku cadang dan suku cadang. Fasilitas ini beroperasi penuh sejak 2014, lengkap dengan fasilitas fabrikasi, permesinan, dan parkerisasi untuk suku cadang dan peralatannya. Karena permintaan yang lebih tinggi selama bertahun-tahun, pada tahun 2016, sebuah paket boiler dipasang di dalam fasilitas untuk pengujian turbin uap Shinko untuk memastikan kondisi operasional turbin yang sempurna sebelum pengiriman. Sebelumnya, semua turbin uap dikirim ke pabrik kelapa sawit untuk pengujian yang akan dilakukan.

Shinko telah berhasil dalam pembuatan dan penyediaan pompa dan turbin ke industri kelautan dan umum sejak 1938. Menggunakan teknologi sendiri, Shinko telah merancang dan memproduksi lebih dari 10.000 set turbin uap sejak mengembangkan teknologi pada tahun 1956. Saat ini, Shinko adalah salah satu dari merek paling terkenal di dunia untuk turbin uap terutama untuk penggunaan laut. Melalui JV ini, Shinko juga akan menyediakan pangkalan manufaktur pertamanya di luar Jepang untuk meningkatkan kapasitas pabrikannya, membangun kedekatan dengan pengguna akhir dan menciptakan keunggulan kompetitif untuk mempromosikan pertumbuhan lebih lanjut turbin uap Shinko di sektor energi berbasis agro dan terbarukan.
PT PMT tengah membuka Lowongan Kerja Medan terbaru untuk mencari calon pegawai yang akan ditempatkan sebagai Electrical Engineer dengan syarat di bawah ini:

  1. Berusia maksimal 25 tahun
  2. Lulusan pendidikan min. S1 Teknik Elektro/Mesin
  3. Mampu berbahasa Inggris
  4. Memiliki SIM A
  5. Berdomisili di Medan
  6. Mampu bekerja di bawah tekanan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Juli 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT PMT Industri
Jln. aji Misbah (dalam)
Komp. Multatuli Indah Nlok A15 Medan
Lakukan pelamaran paling lambat 8 Agustus 2019
Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan Juli 2019 ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin