Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Bungasari Flour Mills Indonesia Cabang Medan Juli 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 04 Juli 2019

Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Bungasari Flour Mills Indonesia Cabang Medan Juli 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2019 - Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Bungasari Flour Mills Indonesia. Dalam  beberapa tahun terakhir, konsumen di Asia Pasifik telah memulai perubahan besar dalam preferensi makanan dan secara dramatis meningkatkan permintaan mereka untuk produk berbasis gandum.
Sebagai respons dari perubahan ini, tiga raksasa industri Asia bergabung untuk membawa tingkat kualitas, variasi dan keandalan yang baru untuk pasar yang berkembang di Indonesia dan negara-negara tetangga. Kemitraan yang dibentuk oleh FKS Group dari Indonesia, Malayan Flour Mills dari Malaysia dan Toyota Tsusho dari Jepang telah menciptakan perusahaan penggilingan paling maju di kawasan ini, yaitu Bungasari Flour Mills Indonesia. Bungasari bukan sekadar penggilingan tepung terigu, melainkan inovator dalam bisnis tradisional. Didorong oleh penelitian dan pengembangan serta dilengkapi dengan teknologi mutakhir, kami hanya menyediakan gandum kualitas terbaik yang tersedia untuk menghasilkan tidak hanya produk berkualitas superior, tetapi juga peningkatan manfaat nutrisi dan kesehatan. Kami akan memainkan peran penting dalam menciptakan Indonesia yang lebih sehat.
Bungasari membuka Loker Medan untuk mengisi posisi sebagai:

  1. Assistant Miller
  2. Maintenance & Engineering Technician
  3. Operator Mill
  4. Operator Hygiene

Persyaratan:

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Juli 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Kiranya informasi Loker Medan Juli 2019 ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin