Lowongan Kerja BUMN Medan Agustus 2019 di PT Sucofindo (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 22 Agustus 2019

Lowongan Kerja BUMN Medan Agustus 2019 di PT Sucofindo (Persero)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 - Coba renungkan, barangkali kamu salah mengartikan pengangguran. Jika kamu masih terus berusaha meskipun belum mendapatkan pekerjaan, berarti kamu adalah pejuang. Jangan pernah takut gagal untuk mencoba, karena kegagalan memang merupakan sebuah harga yang patut dibayar untuk mencapai kesuksesan besar, dan kegagalan juga merupakan suatu proses belajar. Semakin tinggi tingkat kegagalan yang kamu alami, maka semakin tinggi pula nilai pelajaran yang bisa kamu dapat. Kemudian tanpa disadari, kegagalan sebenarnya telah meningkatkan citra dan kualitas dirimu. Tetap semangat! Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Sucofindo Persero. PT. SUCOFINDO (Persero) didirikan sekitar pada tanggal 22 Oktober 1956 dan pendidirnya adalah Republik Indonesia bersama dengan Societe Generale de Surveillance Holding SA (SGS) yang merupakan perusahaan inspeksi terbesar di dunia yang berpusat di Jenewa, Swiss. SUCOFINDO merupakan perusahaan inspeksi pertama dan kemudian menjadi terbesar di Indonesia sampai saat ini. Dengan kehadiran SUCOFINDO sebagai Lembaga Penyelenggara Perusahaan Industri (LPPI). Pada tahun, 1956 lembaga ini dilakukan transformasi oleh pemerintah menjadi perusahaan gabungan atau joint venture dengan SGS, Jenewa- Swiss dengan jumlah komposisi saham masing-masing sebesar 50%. Dalam perjalanan bisnis SUCOFINDO, komposisi tersebut berubah menjadi 5% SGS dan 95% Republik Indonesia. Awalnya bisnis SUCOFINDO menyediakan jasa Pemeriksaan dan Pengawasan khusus bidang perdagangan terutama komoditas pertanian dan juga membantu pemerintah untuk menjamin kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor.Seiring perkembangan kebutuhan dunia usaha, SUCOFINDO melakukan langkah kreatif dan inovatif dalam menawarkan jasa-jasa terkait lainnya.

PT Sucofindo (Persero) saat ini membuka Lowongan Kerja Medan untuk mengisi posisi sebagai:
RECRUITMENT OFFICER 2-SUB BAGIAN PENGADAAN & PENEMPATAN dengan syarat berikut:

  • Pendidikan Terakhir : S2 Profesi Psikologi
  • Minimal IPK : 3.30
  • Umur Maksimal : 30 Tahun
  • Dibuka Sampai Dengan 30 Agustus 2019 23:59
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi;
  • PT Sucofindo (Persero) tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun atau menjanjikan pengembalian dana akomodasi atau transportasi atau konsumsi dan sebagainya
  • PT Sucofindo (Persero) menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait hal tersebut
  • Bersedia ditempatkan dan ditugaskan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO (PERSERO)
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta
  • Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai suami-isteri, kakak adik kandung (tiri/angkat), orang tua/anak kandung (tiri/angkat)

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Agustus 2019, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Kiranya informasi Lowongan Kerja BUMN ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin