Lowongan Kerja BUMN Medan Agustus 2019 di PT Brantas Abipraya (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 20 Agustus 2019

Lowongan Kerja BUMN Medan Agustus 2019 di PT Brantas Abipraya (Persero)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 - Ketika mencari pekerjaan, Bukan gengsi pekerjaan, yang terpenting adalah pelajaran yang kita dapatkan dari pekerjaan.  Jangan merasa terhina oleh pekerjaan. Siapa yang tidak mencintai pekerjaannya, sangat sulit untuk sukses. Bagaimanapun sulitnya, aku tidak akan pernah menyerah. Ubahlah mindset “susah mencari kerja” menjadi “mudah mencari kerja.” Apa yang kita yakini biasanya akan terjadi.  Kerja keras hari ini adalah mencari kerja. Bergabunglah dengan perusahaan yang meningkatkan kesejahteraan hidupmu.
Melamar kerja ibarat memilih mutiara di antara tumpukan batu. Telitilah sebelum mengambilnya.
Jangan pernah menyerah dalam mencari pekerjaan, karena di mana ada kemauan di situ ada jalan. Tetap semangat. Saat ini kita akan beralih ke Lowongan Kerja dari PT Brantas Abipraya (Persero). PT Brantas Abipraya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi terutama bendungan dan konstruksi air lainnya. Perusahaan ini didirikan pada 12 November 1980 dan 100% dimiliki oleh pemerintah Indonesia.

Tahun 2013 perusahaan mendirikan pabrik-pabrik beton yang berlokasi di Porong (Jawa Timur), Sunter (DKI Jakarta) dan Padang (Sumatera Barat). adapun pembentukan pabrik beton ini ditujukan guna diversifikasi usaha Perseroan dan melayani kebutuhan produk beton untuk proyek-proyek yang sedang dilaksanakan oleh Perseroan. jenis produk beton yang dihasilkan antara lain corrugated concrete sheet pile, flat prestress concrete sheet pile, i girder, box girder, box culvert, u ditch, dan v ditch. dalam rangka mengoptimalkan pemanfaatan aset perusahaan, perusahaan memulai bisnis properti melalui kerjasama dengan konsultan yang berpengalaman menggeluti bisnis properti. Dan perusahaan juga membentuk unit alat berat sebagai salah satu pilar bisnis perusahaan.
Saat ini PT Brantas Abipraya (Persero) sedang membutuhkan pegawai dalam perusahaannya, maka dari itu PT Brantas Abipraya (Persero) saat ini membuka lapangan pekerjaanuntuk mengisi posisi sebagai Manajer Pengembangan Bisnis dengan syarat berikut:
1. Pria, Usia Maksimal 40 tahun,
2. Pendidikan Min. S1 Jurusan Manajemen, Manajemen Bisnis, Manajemen Keuangan, Akuntansi, Teknik Elektro, Teknik Industri, dll
3. Pengalaman di bidang Pengembangan Bisnis atau sejenisnya min. 5 tahun,
4. Diutamakan memiliki pengalaman Pengembangan Bisnis di perusahaan pengelolaan energi,
5. Dapat berkomunikasi dalam bahasa Indonesia dan Inggris baik lisan maupun tulisan,
6. Mampu bekerja dalam tim dan siap bekerja dibawah tekanan,
7. Memiliki Budaya EPIC (Entrepreneurship, Professionalism, Innovative, Competitive),
8. Siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan.

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja BUMN ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Jangan sampai Anda ketinggalan. Bagikan informasi lowongan kerja ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin