Lowongan Kerja D3 Medan November 2020 di Hotel Hermes Palace - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 27 Agustus 2019

Lowongan Kerja D3 Medan November 2020 di Hotel Hermes Palace

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020  - Tidak ada hal yang sia-sia apabila dijalankan dengan penuh keseriusan itulah salah satu contoh kata kata bijak kerja keras yang harus kita pegang, tidak ada usaha yang menghianati hasil. Itu artinya setiap hal yang kita lakukan cepat atau lambat pasti akan membuahkan hasil selama kita menjalankannya dengan sungguh-sungguh dan pantang menyerah. Menjadi sosok yang seperti itu memang tidak mudah terkdang di tengah perjalan ada saja halangan yang tidak mudah untuk dilewati.
Namun demikan kita harus senantiasa berjuang untuk menghadapinya agar apa yang selama ini kita perjuangkan membuahkan hasil sesuai dengan apa yang diharapkan. Kerja merupakan hal wajib bagi seorang manusia demi memenuhi kebutuhan hidup yang semakin hari tambah banyak.
Saat ini turut kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan terbaru dari Hermes Palace Hotel Medan. Hermes Palace Hotel Medan terletak di jantung kota Medan. Jalan utama Jalan Pemuda Medan membuat akses mudah ke banyak tempat menarik di Medan, seperti Istana Maimun, Jalan Merdeka, Rumah Tjong A Fie, Masjid Agung, Centre Point Mall, Hermes Place Polonia, Sun Plaza, dan banyak lagi. Hermes Palace Hotel Medan adalah tempat prestise untuk semua bisnis maupun wisatawan. Hanya 10 menit berkendara dari Stasiun Railink Medan dan sekitar satu jam perjalanan dari Bandara Internasional Kuala Namu.

Saat ini, Hotel Hermes Palace membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi kekosongan posisi sebagai:

  1. IT & Graphic Designer
  2. Sales Executive
  3. General Secretary 
  4. E-Commerce Staff

Persyaratan:

  • Ahli di bidangnya masing-masing (1,2,3,4)
  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita (1,2,4) dan khusus Wanita (3)
  • Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan (2,4) dan min. D3 jurusan yang relevan dengan yang dilamar (1,3)
  • Mampu mengoperasikan komputer (1,2,3,4)
  • Jujur, teliti, komunikatif, dan pekerja keras (1,2,3,4)

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat untuk bergabung dalam perusahaan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
hrd@hermeshotelmedan.com
Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan September 2019 ini bermanfaat untuk Anda semua. Sekian dan terima kasih. Tetap semangat!!!
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin