Lowongan Kerja D3 Segala Jurusan Medan Agustus 2019 di PT Wismilak - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 12 Agustus 2019

Lowongan Kerja D3 Segala Jurusan Medan Agustus 2019 di PT Wismilak

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 - Berikut ini informasi loker Medan dari PT Wismilak. Bagi Anda yang membutuhkan lowongan kerja terbaru seputara Medan, berikut ini kami bagikan info loker dari PT Gelora Djaja. PT Wismilak Inti Makmur Tbk. (IDX: WIIM) atau Wismilak Group adalah sebuah perusahaan rokok yang berpusat di Surabaya, dan didirikan pada tahun 1962. Sejak 18 Desember 2012, perusahaan ini resmi melantai di Bursa Efek Indonesia.
Pada tahun 1962, pasangan Lie Koen Lie (Wisman Ali) dan Liem Sien Nio (Sinta Dewi Sampurno, anak ketiga dari Liem Seeng Tee) bersama dengan Oei Bian Hok (Budiono Widjajadi) mendirikan PT Gelora Djaja. Mula-mula pabrik tersebut berdiri di lokasi di Jl. Petemon Barat Surabaya, dengan hanya 10 orang pegawai. PT Gelora Djaja memulai kegiatan usahanya dibidang rokok dengan dikeluarkannya SKT (Sigaret Kretek Tangan) dengan merek “Galan” pada tahun tersebut. Pada tahun 1963 PT. Gelora Djaja memulai produksi rokok “Wismilak Kretek Special”.
Wismilak kembali membuka Loker Medan untuk mengisi kekosongan posisi sebagai Admin Sales dengan syarat berikut:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 34 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  4. Menguasai komputer (MS. Office)
  5. Berpengalaman di bidang yang sama menjadi nilai tambah
  6. Bersedia ditempatkan di Kabupaten Deli Serdang

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 1 September 2019.
Semoga informasi loker Medan ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Tetap semangat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin