Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 di PT Bank Mayapada - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 17 Agustus 2019

Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 di PT Bank Mayapada

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 - Terkadang, kamu dibuat stres dan tertekan oleh masalah pekerjaan. Tak jarang pula kamu rasanya ingin menyerah saja karena tak bisa menghadapinya. Untuk itu, mungkin kamu butuh kata-kata motivasi kerja agar bisa lebih bersemangat lagi. Dengan begitu, mungkin masalah pekerjaan bisa kamu atasi dengan baik.
Semangat mencari kerja memang bisa pudar seiring waktu karena pikiran yang sudah lelah. Bahkan orang yang sudah lama bekerja juga bisa saja jenuh dengan rutinitas yang monoton sehari-hari. Bila hal ini terjadi pada Anda, jangan patah semangat. Anda harus tetap yakin dan optimis untuk mendapatkan pekerjaan yang sudah diinginkan.
Mencari kerja terkadang bisa sangat lama dari yang diperkirakan. Jeda waktu antara lulus kuliah atau sekolah hingga diterima kerja memang tidak bisa ditentukan. Tidak jarang ada yang sampai sangat lama menunggu kesempatan untuk wawancara. Tidak jarang bila saat menunggu, Anda merasa jenuh, bosan, bahkan frustasi. Belum lagi ditambah teman-teman yang sudah mulai mendapatkan pekerjaan, sedangkan Anda masih sibuk mengirim resume dari satu perusahaan ke yang lain.

Saat ini kami juga membagikan info Loker Terbaru di Medan yakni Lowongan Kerja Medan dari PT Bank Mayapada. PT. Bank Mayapada International, Tbk didirimkan pada tangal 7 September 1989 tepatnya di Jakarta, Perussahaan ini disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia pada 10 Januari 1990, kemudian mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 16 Maret 1990. Sejak 23 Maret 1990 Perusahaan resmi menjadi bank umum, yang diikuti perolehan ijin dari Bank Indonesia sebagai bank devisa pada tahun 1993. Pada tahun 1995 Bank berubah nama menjadi PT. Bank Mayapada Internasional, Tbk, setelah itu tahun 1997 mengambil inisiatif untuk go public dan hingga sekarang dikenal dengan nama PT. Bank Mayapada Internasional, Tbk.
PT Bank Mayapada membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi kekosongan pegawai sebagai:
Legal Admin

  1. Pendidikan Min. S1
  2. Freshgraduates dengan jurusan Hukum

Echannel

  1. Wanita
  2. Min. D3 segala jurusan
  3. Memiliki pengalaman Frontliner

IT Data Center

  1. Pendidikan Min. D3
  2. Freshgraduates Sistem Informasi atau Teknik Informatika
  3. Bersedia bekerja shift

IT Staff

  1. Pendidikan Min. S1
  2. Freshgraduates Sistem Informasi atau Teknik Informatika

Operation Staff

  1. Pendidikan Min. S1
  2. Freshgraduates dengan jurusan Accounting/Manajemen

Service Quality Staff

  1. Pendidikan min D3 manajemen
  2. Memiliki pengalaman Customer Service akan diutamakan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja di Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: hr.recruitment@bankmayapada.com dan cantumkan subject email berupa kode posisi yang dilamar.
Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Bagikan informasinya kepada teman atau kerabat yang mebutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin