Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 di PT Orang Tua Group - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 08 Agustus 2019

Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 di PT Orang Tua Group

karirmedan.com  - Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 - Berikut ini kami sajikan informasi lowongan kerja Medan dari Orang Tua Group.  Informasi lowongan kerja berikut ini berasal dari Orang Tua Group. OT adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Berawal dari minuman kesehatan tradisional dengan bahan dan proses terstandar berkualitas tinggi, OT telah berkembang semakin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaanBeragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti. Saat ini, OT Group membuka kesempatan kerja sebagai Accounting Staff dengan syarat berikut:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 jurusan Akuntansi dengan IPK min. 3.00
  3. Teliti, cepat beradaptasi, dan cepat belajar
  4. Bersedia ditempatkan di Medan atau Semarang

Tata Cara Pelamaran
Apabila ANda tertarik dengan Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: hrd@beverages.id
Kiranya informasi Lowongan Kerja Terbaru 2019 ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin