Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 di PT Indra Angkola - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 21 Agustus 2019

Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 di PT Indra Angkola

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 - “Dua puluh tahun dari sekarang, kamu akan lebih dikecewakan dari hal-hal yang tidak kamu lakukan dibanding hal-hal yang telah kamu lakukan,” – Mark Twain.
“Dua puluh tahun dari sekarang, kamu akan lebih dikecewakan dari hal-hal yang tidak kamu lakukan dibanding hal-hal yang telah kamu lakukan,” – Mark Twain
Mark Twain adalah penulis terkenal tahun 1890an kelahiran Amerika Serikat. Kata-kata motivasi yang dikeluarkannya ini mengajak kita buat memanfaatkan waktu yang ada saat ini dengan sebaik-baiknya.
Kalau kamu sedang mencari sebuah pekerjaan, cobalah buat melamar ke segala bidang posisi. Siapa tahu kamu bakal bertemu dengan pekerjaan impianmu meskipun gak ada hubungannya sama latar belakang pendidikan. Cobalah cari passionmu daripada menyesal di kemudian hari.
Sekarang kita akan beralih pada Lowongan Kerja Terbaru dari PT Indra Angkola. Indra Angkola Grup ingin menjadi perusahaan energi Nasional yang terkemuka di Indonesia yang berwawasan nasional dan profesional dalam menjalankan kegiatan usahanya.

Melakukan perluasan wilayah pemasaran ke seluruh Indonesia dengan mengutamakan produk dalam negeri dan sumber daya manusia yang profesional. Kami akan melayani pelanggan dengan komitmen menjaga kualitas, kuantitas dan pola pengiriman yang tepat waktu. Indra Angkola melayani pembelian BBM Industri dengan jangkauan seluruh pulau Sumatera, Jawa dan Kalimantan yang meliputi semua produk pertamina seperti Bio Solar, Pertalite, MFO dan BBM High Grade seperti Pertamax dan Pertamina Dex melalui depot Pertamina.
Saat ini Indra Angkola membutuhkan tenaga kerja baru untuk ditempatkan pada posisi:
Mobile App Programmer dengan syarat berikut:

  • Berpengalaman menggunakan Android Studio
  • Berpengalaman programming dengan Java, Phyton, XML, HTML 5 dan CSS pada multiple Mobile Platforms seperti Android dan iOS
  • Familiar dengan Mobile platform APIs untuk ANdroid dan iOS
  • Mampu mendesign aplikasi User Interface (UI) yang mudah digunakan, superior, dan berjalan dengan lancar sesuai kebutuhan perusahaan
  • Mengerti Security, Database Management, dan Memory Allocation

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik dengan Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Indra Angkola
Jln. Cemara No. 210 Medan 20239
Atau melalui email: hrd-recruitment@indraangkola.com
Jangan lupa Anda membagikan informasi Lowongan Kerja Bank ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin