Lowongan Kerja Medan S1 Terbaru Agustus 2019 di PT Smart, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 20 Agustus 2019

Lowongan Kerja Medan S1 Terbaru Agustus 2019 di PT Smart, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 - Orang yang sudah mendapatkan pekerjaanpun tetap harus berjuang, bekerja keras dengan semangat di pagi, siang, dan malam hari. Kerja lembur malam adalah sesuatu yang biasa. Ini menunjukan perlunya kerja keras dalam menggapai tujuan. Merangkai kata kata motivasi untuk orang yang mencari dan melamar kerja tidaklah sulit. Yang sulit ialah bersabar dan gigih mendapatkan pekerjaan. Keberanian merupakan nafas perjuangan. Semua pejuang memiliki keberanian.
Begitu pula bagi mereka yang memperjuangkan nasibnya. Ia harus berani bekerja keras.
Karena itum kita pun tidak boleh pantang menyerah dalam mencari pekerjaan. Berikut ini kembali kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT SMART, Tbk. PT SMART Tbk (SMART) adalah salah satu perusahaan publik produk konsumen berbasis kelapa sawit yang terintegrasi dan terkemuka di Indonesia yang berfokus pada produksi minyak sawit yang lestari.

Perkebunan kelapa sawit SMART mencakup sekitar 137,900 hektar (termasuk plasma).  Aktivitas utama kami dimulai dari penanaman dan pemanenan pohon kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar (TBS) menjadi minyak sawit (CPO) dan inti sawit (PK), hingga memprosesnya menjadi  produk industri dan konsumen seperti minyak goreng, margarin, shortening, biodiesel dan oleokimia, serta perdagangan produk berbasis kelapa sawit ke seluruh dunia. SMART juga mengoperasikan 16 pabrik kelapa sawit, 5 pabrik pengolahan inti sawit dan 4 pabrik rafinasi di Indonesia.
PT SMART, Tbk sedang embuka rekrutmen bagi Anda yang ingin bergabung bersama PT SMART, Tbk dalam posisi sebagai Process Engineer Manager dengan syarat berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan S1 atau S2 Kimia, Teknik Kimia, Teknik Migas
  3. Berpengalaman min. 5 tahun di bidang yang sama
  4. Komunikatif dan menyukai pekerjaan lapangan
  5. Bersedia bekerja di bawah tekanan
  6. Bersedia ditempatkan di KIM 

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja BUMN ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT SMART, Tbk
Jln. Pulau Irian No. 2 KIM Medan
Lakukan pelamaran paling lambat 19 Agustus 2019
Jangan sampai Anda ketinggalan. Bagikan informasi lowongan kerja ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin