Lowongan Kerja Medan September 2019 di PT Triputra Group - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 31 Agustus 2019

Lowongan Kerja Medan September 2019 di PT Triputra Group

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Memiliki tujuan sukses dalam berkarir tanpa bertindak sama halnya seperti bermimpi di siang bolong. Tak peduli seberapa besar mimpi Anda dalam berkarir, semuanya tak akan berubah jadi nyata sampai Anda bertindak.
Perhatikan, sikap, kebiasaan, dan tekad sebelum mulai bergerak meniti karir hingga sukses. Seringkali banyak orang gagal merasakan sukses dalam berkarir karena ulahnya sendiri, seperti sikap yang kurang baik dan kebiasaan menunda-nunda pekerjaan.
Tak hanya itu, banyak orang memiliki potensi besar tapi tak mampu memunculkannya karena kurang percaya diri atau memang tidak menyadarinya.
Pelajari bagaimana cara bersikap yang baik. Aspek mana saja dalam hidup yang dikendalikan oleh sikap pribadi, bagaimana menentikan sikap sendiri dan apa strategi spesifik untuk mengubah sikap lebih positif. Hati-hati, sikap merupakan kebiasaan permanen dalam hidup. Jadi perhatikan sikap Anda jika ingin karir berjalan lancar.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari PT Triputra Group. Kami percaya SDM dalam organisasi merupakan suatu asset yang penting yang dapat mengubah proses/manajemen di perusahaan menjadi lebih baik. Kami membutuhkan generasi muda yang potensial dan visioner untuk nantinya dapat menjadi mesin penggerak menuju pencapaian visi misi perusahaan.

Dalam rangka mencari bibit-bibit unggul dan potensial, kami membuka kesempatan bagi para lulusan baru, ataupun yang memiliki maksimum 2 tahun pengalaman kerja untuk berkembang bersama melalui jalur reguler, management trainee, maupun magang.
Triputra Group membuka Lowongan Kerja Medan sebagai Anteraja Acceleration Program dengan syarat berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 jurusan Manajemen, Bisnis,atau Teknik
  3. Mampu memimpin 
  4. Terbuka bagi fresh graduated atau yang berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  6. Mampu mengambil keputusan dan memiliki daya analisa yang kuat

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 13 September 2019
Kiranya informasi Lowongan kerja Medan September 2019 ini bermanfaat, sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin