Lowongan Kerja Medan Terbaru Agustus 2019 di PT BCA Finance - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 15 Agustus 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru Agustus 2019 di PT BCA Finance

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 - “Masa depan tergantung pada apa yang kamu lakukan hari ini,” begitulah ucapan Mahatma Gandhi, (Indri Solihin/MoneySmart.id).
“Masa depan tergantung pada apa yang kamu lakukan hari ini,” – Mahatma Gandhi.
Menurut Mahatma Gandhi, masa depan kamu ya ada di tangan kamu sendiri, dan itu selalu berhubungan dengan apa yang kamu kerjakan hari ini. Artinya kamu harus menggunakan hari-harimu untuk hal-hal yang positif dan penuh kerja keras.
Saat ini kami juga membagikan info LOker Medan dari PT BCA Finance.  PT BCA Finance berdiri pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). Pada awal berdirinya, pemegang saham Perusahaan adalah PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation. Saat itu Perusahaan masih memfokuskan usaha pada pembiayaan komersial, seperti pembiayaan mesin-mesin produksi, alat berat dan transportasi.
Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 441/KMK.017/1995 tanggal 14 September 1995 dan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. KEP-034/KM.5/2006 tanggal 20 Februari 2006, Perusahaan memperoleh pembaharuan mengenai izin usaha dalam bidang usaha lembaga pembiayaan sehingga Perusahaan dapat melakukan kegiatan usaha sebagai lembaga pembiayaan yang meliputi pembiayaan konsumen, kegiatan sewa guna usaha, anjak piutang, dan usaha kartu kredit.

Selanjutnya pada tahun 2001 PT Central Sari Metropolitan Leasing berubah nama menjadi PT Central Sari Finance (CSF), diikuti dengan perubahan kepemilikan saham, dimana PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) menjadi pemegang saham mayoritas, serta perubahan fokus usaha menjadi pembiayaan kendaraan bermotor, khususnya roda empat atau lebih. Terakhir, Sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No.C-08091 HT.01.04.TH.2005, maka per tanggal 28 Maret 2005 PT Central Sari Finance telah berubah nama menjadi PT BCA Finance.
Seiring dengan perubahan nama tersebut, pertumbuhan BCA Finance pun semakin melesat tajam. Hal ini tercermin dari terus meningkatnya jumlah pelepasan pembiayaan baru dan total asset kelolaan secara signifikan. Prestasi ini tidak terlepas dari dukungan penuh yang diberikan oleh Perusahaan induk kami yaitu PT Bank Central Asia, Tbk.
Dalam bidang pembiayaan, sampai dengan saat ini Perusahaan masih tetap fokus di sektor pembiayaan mobil. Dari waktu ke waktu BCA Finance berupaya secara terus menerus untuk meningkatkan market share Perusahaan, baik dengan penerapan strategi yang tepat, melakukan ekspansi pembukaan cabang-cabang baru maupun dengan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada para customernya. Perusahaan telah memiliki jaringan usaha yang relatif luas yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.
PT BCA Finance tengah membuka Loker untuk Anda semua dan akan ditempatkan sebagai:
Professional Development Program

  1. Usia max. 26 tahun
  2. Single/belum menikah
  3. Lulusan S1 semua jurusan dg IPK min. 3,00
  4. Aktif kegiatan organisasi/komunitas
  5. Kreatif dan memiliki wawasan teknologi
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

IT Development Program

  1. Usia max 26 tahun
  2. Pendidikan terakhir min. S1 Teknik Informatika, IT Gamification, IT Security & Sistem Informasi
  3. IPK min. 3,00
  4. Aktif, inovatif, dan kreatif
  5. Belum menikah/single
  6. Required Skills: PHP, Java, MySQL

Collection Development Program

  1. Usia maksimal 26 tahun
  2. Pendidikan S1 untuk semua jurusan dengan IPK min 3,00 (lebih disukai jurusan Hukum)
  3. Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja kurang dari 2 tahun
  4. Memiliki pengalaman berorganisasi
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA Finance di Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yan tertarik pada Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi menarik ini bermanfaat untuk Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin