Lowongan Kerja S1 Medan Agustus 2019 di PT Indolakto - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 20 Agustus 2019

Lowongan Kerja S1 Medan Agustus 2019 di PT Indolakto

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 - Teruslah Motivasi dirimu untuk menggapai hidup yang sukses. Gunakan semangat terbaru di setiap upaya yang Anda lakukan.
Motivasi diri sendiri ketika lemah. Kalau bukan diri kita sendiri, siapa lagi yang benar-benar memperhatikan kita. Banyak manusia yang tidak mempergunakan kehebatan puncaknya.
Jangan menunggu sampai keadaan mendesak baru bergerak. Bergeraklah sekarang agar tujuan itu semakin dekat. Latihlah kedisiplinan mulai sekarang karena bekerja memerlukan disiplin.
Kita harus seperti anak panah yang melesat menuju sasaran. Syaratnya adalah fokus.
Ketika kita sudah menyerah di awal perjuangan, maka kita perlu mencemaskan masa depan.
Berikut ini turut kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Indolakto. PT. Indolakto adalah anak perusahaan dari PT. Indofood Group . PT Indolakto bergerak dalam sektor penglahan susu (Dairy Manufacture). Minuman susu dalam kemasan dan produk olahan susu merupakan produk yang dihasilkan PT Indolakto.

Awalnya Astralian Dairy Produce Board ( Dewan Hasil Peternakan Susu Australia ) telah berhasil mendapat hasil dan kerjasama di Filiphina, Thailand, dan Singapura. Kemudian dengan adanya kesempatan mendirikan usaha serupa di Indonesia, maka tahun 1967 PT. Australia Indonesian  Milk Industries (PT. INDOMILK) yang merupakan induk PT Indolakto didirikan. Pada bulan April 2008 dilakukan merger terhadap PT. Australia Indonesian Milk Industries (PT. INDOMILK),  PT. Ultrindo, PT. Indomurni Dairy Industries, PT. INDOLAKTO dan PT. Indoeskrim ke dalam satu payung usaha, yaitu PT. INDOLAKTO. Tahun 2007, PT. INDOLAKTO mendapatkan penghargaan Piagam Bintang Tiga Keamanan Pangan (Food Star Award) dari Badan POM Republik Indonesia karena berprestasi dalam menerapkan Manajemen Keamanan Pangan berdasarkan Sistem HACCP, ISO 22000 secara konsisten. PT Indolakto juga telah mendapatkan sertifikat ISO sejak tahun 2000 hingga 2015.
PT Indolakto membutuhkan tenaga kerja baru untuk menduduki posisi sebagai Area Sales Representative dengan syarat berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 jurusan Ilmu Bisnis, Administrasi, Manajemen, dan jurusan lain yang relevan
  3. Berpengalaman min. 1 tahun
  4. Mampu mengoperasikan komputer (MS. Office)
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Memiliki kepribadian yang baik
  7. Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja BUMN ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat tanggal 19 September 2019.
Jangan sampai Anda ketinggalan. Bagikan informasi lowongan kerja ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin