Lowongan Kerja S1 Segala Jurusan di PT Sinarmas Sekuritas Medan Agustus 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 15 Agustus 2019

Lowongan Kerja S1 Segala Jurusan di PT Sinarmas Sekuritas Medan Agustus 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 - “Dua puluh tahun dari sekarang, kamu akan lebih dikecewakan dari hal-hal yang tidak kamu lakukan dibanding hal-hal yang telah kamu lakukan,” – Mark Twain
Mark Twain adalah penulis terkenal tahun 1890an kelahiran Amerika Serikat. Kata-kata motivasi yang dikeluarkannya ini mengajak kita buat memanfaatkan waktu yang ada saat ini dengan sebaik-baiknya.
Kalau kamu sedang mencari sebuah pekerjaan, cobalah buat melamar ke segala bidang posisi. Siapa tahu kamu bakal bertemu dengan pekerjaan impianmu meskipun gak ada hubungannya sama latar belakang pendidikan. Cobalah cari passionmu daripada menyesal di kemudian hari.
Seperti saat ini ada sebuah Lowongan Kerja Meda dari PT Sinarmas Sekuritas. PT Sinarmas Sekuritas didirikan pada tahun 1988 dengan nama "PT Sinarmas Ekagraha Money Changer" yang bergerak dalam bidang perdagangan valuta asing, traveller's cheque, dan surat-surat berharga lainnya dalam valuta asing. Pada tahun 1989, nama PT Sinarmas Ekagraha Money Changer berubah menjadi "PT Sinarmas Ekagraha" dan menjadi "PT Sinarmas Sekuritas" pada tahun 1995.

Sinarmas Sekuritas sedang membuka Loker Medan untuk mengisi posisi sebagai Management Trainee dengan syarat berikut:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 27 tahun
  • Berpenampilan menarik, jujur, dan disiplin
  • Lulusan pendidikan min. S1 Ekonomi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  • Menyukai pekerjaan marketing
  • Komunikatif

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yan tertarik pada Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sin: DAFTAR paling lambat 14 September 2019.
Semoga informasi menarik ini bermanfaat untuk Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin