Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2020 di PT Bank BNI (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 03 Agustus 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2020 di PT Bank BNI (Persero)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Berikut ini kami bagikan info Loker Medan dari Bank BNI (Persero). Bank BNI merupakan perbankan milik pemerintah atau BUMN yang ada di Indonesia. Bank BNI punya Struktur manajemen organisasi, dimana Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Achmad Baiquni.Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini Bank BNI sudah mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga memiliki unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah, PT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang merupakan satu dari anggota BPUPKI dan setelah itu ia mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI.

Bank BNI membuka loker untuk mengisi posisi sebagai: Officer Development Program - Gelombang II 2019 dengan syarat di bawah ini:

  • S1 /S2 from reputable universities with relevant field of studies
  • Proficient in English and submit your score in the application (TOEFL /IELTS), we only accept score provided by official /authorized institution and valid
  • Current status is not married and willing to not get married during program (6 months)
  • No direct (nuclear) family currently working as an active employee of BNI

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan DAFTAR
Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin