Lowongan Kerja Admin di PT Sardana IndahBerlian Motor Medan Oktober 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 22 September 2019

Lowongan Kerja Admin di PT Sardana IndahBerlian Motor Medan Oktober 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Semangat mencari kerja memang bisa pudar seiring waktu karena pikiran yang sudah lelah. Bahkan orang yang sudah lama bekerja juga bisa saja jenuh dengan rutinitas yang monoton sehari-hari. Bila hal ini terjadi pada Anda, jangan patah semangat. Anda harus tetap yakin dan optimis untuk mendapatkan pekerjaan yang sudah diinginkan.
Mencari kerja terkadang bisa sangat lama dari yang diperkirakan. Jeda waktu antara lulus kuliah atau sekolah hingga diterima kerja memang tidak bisa ditentukan. Tidak jarang ada yang sampai sangat lama menunggu kesempatan untuk wawancara. Tidak jarang bila saat menunggu, Anda merasa jenuh, bosan, bahkan frustasi. Belum lagi ditambah teman-teman yang sudah mulai mendapatkan pekerjaan, sedangkan Anda masih sibuk mengirim resume dari satu perusahaan ke yang lain.
Saat ini kami bagikan info Lowongan Kerja Medan dari PT sardana IndahBerlian Motor. PT Sardana IndahBerlian Motor, lebih dikenal dengan sebutan "Sardana Berlian", merupakan Mitsubishi Motors adn Mitsubishi Fuso Truck & Bus untuk provinsi Sumatera Utara. PT Sardana IndahBerlian Motor memiliki dealer yang terletak di NAD dan Kalimantan Selatan. PT Sardana IndahBerlian Motor berfokus pada penyediaan penjualan sales, perawatan, dan suku cadang untuk kendaraan Mitsubishi.

Sardana IndahBerlian Motor membuka Lowongan Kerja Medan sebagai Staff Admin dengan syarat berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 26 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan dengan IPK min. 2.75
  4. Teliti, enerjik, jujur, dan bertanggung jawab
  5. Mampu megoperasikan komputer dengan baik
  6. Berpengalaman di bidang yang sama min. 1 tahun
  7. Bersedia ditempatkan di delaer Medan dan Tanjung Morawa KM. 12

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Sardana IndahBerlian Motor
Jln. Jendral Gatit Subroto No. 437 Medan
Paling lambat 21 Oktober 2019
Semoga informasi Loker Medan 2019 ini bermanfaat ya. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Tetap semangat dan sampai jumpa.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin