Lowongan Kerja BUMN Medan September 2019 di PT PLN (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 06 September 2019

Lowongan Kerja BUMN Medan September 2019 di PT PLN (Persero)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Lakukan semua yang sudah diimpikan dan direncanakan dengan penuh komitmen dan dedikasi. Kesuksesan tidak bisa dicapai hanya dengan keinginan, tetapi juga perlu disertai dengan tindakan dan langkah yang konsisten termasuk di dalamnya rela mengorbankan hal-hal yang diinginkan dan tidak penting. Kita patut belajar dari para investor terkaya di dunia seperti Warren Buffett yang rela menabung, berinvestasi, dan menghindari jajan seperti teman-teman seusianya sejak kecil demi memiliki pundi-pundi uang yang cukup.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PLN. Perusahaan Listrik Negara (disingkat PLN) atau nama resminya adalah PT. PLN (Persero) adalah sebuah BUMN yang mengurusi semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia. Direktur Utamanya adalah Sofyan Basir (sebelumnya adalah Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia), menggantikan Nur Pamudji.

PT PLN (Persero) merupakan perusahaan penyedia jasa kelistrikan terbesar di Indonesia. Dengan visi untuk “Diakui sebagai Perusahaan Kelas Dunia yang Bertumbuh kembang, Unggul dan Terpercaya dengan bertumpu pada Potensi Insani”, PT PLN (Persero) berkomitmen untuk melistriki seluruh Nusantara. Kami percaya bahwa Potensi insani merupakan aset terbesar dan masa depan kami, karenanya kami berinvestasi besar untuk mendapatkan calon-calon pemimpin masa depan yang akan mengembangkan PT PLN (Persero) menjadi Perusahaan Kelas Dunia dan menghadapi tantangan bisnis di masa yang akan datang. Kesempatan bergabung bersama PT PLN (Persero) sangatlah luas karena rentang bisnis kami dari hulu sampai hilir, mulai dari Pembangkitan, Transmisi hingga Distribusi Listrik ke pelanggan serta jasa-jasa pendukungnya. Saat ini, PLN membuka rekrutmen guna mengisi kekosongan posisi sebagai:

  1. Staff Pemeliharaan Transmisi dan Gardu Induk dan Pemeliharaan Distribusi (min. D3 Teknik Elektro dan S1 Teknik Elektro Arus Kuat)
  2. Staff Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan dan Manajemen SDM dan Organisasi (min. S1 Teknik Industri, Manajemen, Manajemen Keuangan, Administrasi (Bisnis Pemasaran, Perusahaan, Niaga, Perkantoran))
  3. Staff Akuntansi (min. S1 Akuntansi)
  4. Staff Teknologi Informasi (min. D3 Teknik Informatika (Programmer dan Networking))
  5. Staff Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan dan Administrasi SDM (min. D3 Manajemen/Administrasi (Bisnis Pemasaran, Perusahaan, Niaga, Perkantoran))
  6. Staff Komunikasi (min. D3 Komunikasi/Desain Komunikasi Visual)
  7. Staff Pertanahan dan ROW (min. D3 Pertanahan)

Persyaratan:

  1. Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan;
  2. Diutamakan Pria;
  3. Lulus S1/D-IV atau D-III dengan batas usia:
  4. S1/D-IV : Kelahiran 1993 dan sesudahnya
  5. D-III : Kelahiran 1995 dan sesudahnya
  6. Indeks Prestasi Komulatif (IPK) : T. Informatika, T. Industri, Akuntansi, Manajemen, Administrasi (Bisnis Pemasaran, Perusahaan, Niaga, Perkantoran), Manajemen Keuangan, Komunikasi >3.00; T. Elektro, T. Lingkungan, Pertanahan >2.75

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja BUMN Terbaru 2019 ini silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Pendaftaran dibuka: 7 – 20 September 2019
Lokasi Tes : Yogyakarta, Medan, Palembang, Jakarta, Makassar, Banjarmasin, Kupang.
Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan ini bermanfaat, sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin