Lowongan Kerja BUMN Terbaru Oktober 2019 di PT Brantas Abipraya (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 24 September 2019

Lowongan Kerja BUMN Terbaru Oktober 2019 di PT Brantas Abipraya (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Daripada Anda stres karena sulit mendapatkan pekerjaan, lebih baik Anda Melakukan hal-hal yang tidak sempat Anda lakukan waktu bekerja
Satu hal yang baik tentang pengangguran adalah memiliki jadwal yang agak fleksibel. Hal ini memberi Anda kesempatan untuk mengambil waktu istirahat siang hari untuk melakukan hal-hal yang tidak dapat Anda lakukan ketika Anda telah bekerja.
Misalnya, Anda dapat pergi mengkuti karyawisata sekolah anak Anda, makan siang dengan dengan teman lama, dan lain sebagainya.
Saat ini kami akan membagikan info Loker BUMN dari PT Brantas Abipraya (Persero) Tbk. PT Brantas Abipraya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi terutama bendungan dan konstruksi air lainnya. Perusahaan ini didirikan pada 12 November 1980 dan 100% dimiliki oleh pemerintah Indonesia.
Tahun 2013 perusahaan mendirikan pabrik-pabrik beton yang berlokasi di Porong (Jawa Timur), Sunter (DKI Jakarta) dan Padang (Sumatera Barat). adapun pembentukan pabrik beton ini ditujukan guna diversifikasi usaha Perseroan dan melayani kebutuhan produk beton untuk proyek-proyek yang sedang dilaksanakan oleh Perseroan. jenis produk beton yang dihasilkan antara lain corrugated concrete sheet pile, flat prestress concrete sheet pile, i girder, box girder, box culvert, u ditch, dan v ditch. dalam rangka mengoptimalkan pemanfaatan aset perusahaan, perusahaan memulai bisnis properti melalui kerjasama dengan konsultan yang berpengalaman menggeluti bisnis properti. Dan perusahaan juga membentuk unit alat berat sebagai salah satu pilar bisnis perusahaan.

Saat ini PT Brantas Abipraya (Persero) sedang membutuhkan pegawai dalam perusahaannya, maka dari itu PT Brantas Abipraya (Persero) saat ini membuka lapangan pekerjaan untuk mengisi posisi sebagai Manajer SDM dengan syarat berikut:

  • Berjenis kelamin Pria, Usia Maksimal 40 tahun,
  • Pendidikan Min. S1 Jurusan Manajemen SDM, Psikologi dan Hukum,
  • Pengalaman dibidang SDM atau Human Capital min. 6 tahun,
  • Diutamakan memiliki pengalaman dibidang Organization Development dan Talent Management,
  • Dapat berkomunikasi dalam bahasa Indonesia dan English baik lisan maupun tulisan,
  • Mampu bekerja dalam tim dan siap bekerja dibawah tekanan,
  • Memiliki Budaya EPIC (Entrepreneurship, Professionalism, Innovative, Competitive),
  • Siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan.

Tata Cara Pelamaran
APabila Anda berminat pada Lowongan Kerja di Medan ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Lakukan pelamaran paling lambat 8 Oktober 2019
Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan 2019 ini bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk membagikan informasi menarik ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin