Lowongan Kerja D3/S1 PT Bina Sinar Amity Medan September 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 04 September 2019

Lowongan Kerja D3/S1 PT Bina Sinar Amity Medan September 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Memiliki karier cemerlang selalu menjadi idaman banyak orang, terutama kaum muda yang sedang semangat-semangatnya mengejar impian masa depan mapan. Untuk bisa tiba di puncak karier, Anda tentu harus siap meniti dari titik nol terlebih dahulu.
Tidak ada yang mudah memang. Namun semua ini tentu bukan sebuah hal yang mustahil untuk dilakukan, bukan?
Mengikuti ritme kerja dan juga menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja merupakan salah satu tantangan utama yang akan dihadapi saat meniti karier. Semua ini bisa saja tidak mudah, terutama bagi Anda yang baru akan memulai karier.
Untuk mengatasi berbagai tantangan ini dengan baik, Anda akan membutuhkan disiplin yang tinggi sejak awal.

Ritme kerja dan juga lingkungan kerja kerap tidak selalu “ramah”, namun jika Anda memiliki disiplin dan motivasi yang tinggi, maka semua ini akan terasa jauh lebih mudah dan menyenangkan. Jadi, lakukan kedua hal ini, ya?
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Bina Sinar Amity.
Didirikan pada tahun 1992, BSA telah berkembang menjadi perusahaan jasa ekspor, impor dan logistik terintegrasi kelas dunia. Sebagai anggota Sinar Mas yang bangga, kami memiliki basis aset yang kuat untuk memastikan kami dapat memberikan layanan yang konsisten dan berkualitas kepada pelanggan kami yang sebagian dari Korporasi Indonesia terbesar serta MNC internasional.
Pengetahuan dan pemahaman terperinci kami telah diperoleh dengan bekerja sama dengan banyak pengecer, produsen, 3PL, ekspedisi pengangkutan, grosir, dan pedagang umum terkemuka di Indonesia yang memberikan solusi operasional yang sukses.
 Apakah Anda mencari sejumlah kecil palet untuk disimpan dalam waktu singkat (pengupasan) atau Anda membutuhkan ruang jangka yang lebih panjang untuk mendukung pertumbuhan bisnis Anda, kami memiliki semuanya: pergudangan pengguna bersama, solusi khusus, pembayaran saat Anda pergi atau kontrak berjangka tetap. Kami memiliki penyimpanan rak, penyimpanan ruang gudang, penyimpanan ruang ujung terbuka, dan memasukkan wadah reefer. Kami dapat memenuhi semua kebutuhan pergudangan dan penyimpanan termasuk makanan (dingin dan beku), produk basah dan kering, semua bukan makanan termasuk FMCG, kapas, bahan kimia, minyak, barang dagangan umum, barang berbahaya dan produk keamanan tinggi.
Kami memiliki semua kebutuhan logistik Anda yang dicakup mulai dari Internasional hingga tujuan terakhir. Tujuan kami adalah menjadi organisasi Logistik Utama Indonesia dengan memadukan teknologi terbaru dengan layanan kuno yang baik.
BSA membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Customer Service dengan syarat berikut:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Bersedia ditempatkan di Belawan
  • Mampu mengoperasikan komputer

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan September 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Bina Sinar Amity
Jln. Raya Pelabuhan Pos II Road VI Ujung Baru Belawan
Lakukan pelamaran paling lambat 4 Oktober 2019
Semoga informasi Lowongan Kerja Terbaru 2019 ini bermanfaat, sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin