Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2021 di PT Bank Bumi Arta Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 23 September 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2021 di PT Bank Bumi Arta Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 -  Kamu tidak bisa selalu berharap agar segera diterima saat melamar bekerja. Serangkaian penolakan mungkin dapat membuatmu berkecil hati dan frustasi, tapi hal ini jangan sampai membuat kamu berhenti mengejar apa yang ingin dicapai.
Jadikan penolakan sebag​a​i hal yang membuatmu semakin bersemangat, lakukanlah apa saja ingin dilakukan, yang penting jangan​ sampai​ menyerah.
Setelah membuat lamaran ke tempat yang diinginkan, jangan sampai terpaku di satu tujuan saja, namun juga harus melihat ke perusahaan lainnya juga. Tidak harus ke perusahaan yang besar dan terkenal, tapi pastikan pekerjaan tersebut sesuai dengan keterampilan dan kemampuan yang kamu miliki.
Miliki tujuan ketika bekerja, sehingga dapat memberikan kamu arah. Setelah kamu mendapat pekerjaan ideal mungkin bisa bertanya pada diri sendiri masih adakah sesuatu yang bisa dilakukan untuk membangun karier sehingga akan membuatmu berkembang.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja PT Bank Bumi Arta. Bank Bumi Arta adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta dan didirikan pada tahun 1967. Bank Bumi Arta melakukan merger dengan Bank Duta Nusantara pada 1976, mendapat status bank devisa pada 1991, dan masuk Bursa Saham Jakarta pada tahun 2006.Pada tanggal 18 September 1976, Bank Bumi Arta mendapat izin dari Menteri Keuangan Republik Indonesia untuk menggabungkan usahanya dengan Bank Duta Nusantara. Penggabungan usaha tersebut bertujuan untuk memperkuat struktur permodalan, manajemen Bank, dan memperluas jaringan operasional Bank. Delapan kantor cabang Bank Duta Nusantara di Jakarta, Bandung, Semarang, Surakarta, Surabaya, Yogyakarta dan Magelang menjadi kantor cabang Bank Bumi Arta. Kantor cabang Yogyakarta dan Magelang kemudian dipindahkan ke Medan dan Bandar Lampung hingga saat ini.
Bank Bumi Arta membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Frontliner (Customer Service-Teller) dengan syarat di bawah ini:
Usia 23-25 Tahun.
Pendidikan minimal D3 (IPK minimal 2,75), S1 (IPK minimal 3,00) semua jurusan.
Terbiasa mengoperasikan komputer.
Teliti, jujur, dan bertanggung jawab pada pekerjaan.
Terbiasa bekerja di bawah tekanan.
Berpenampilan menarik, ramah, dan komunikatif.
Lebih diutamakan yang menguasai Bahasa Inggris dan Mandarin.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin