Lowongan Kerja Medan Maret 2021 di PT Wom Finance, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 19 September 2019

Lowongan Kerja Medan Maret 2021 di PT Wom Finance, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021- Riset New Clark University Poll of Established Adults yang berjudul “Thirty-somethings on work: Most say enjoyment on the job trumps fat paycheck”, seperti dikutip dalam artikel Forbes, menunjukkan bahwa sebanyak 65% responden mengatakan, gaji adalah motivasi utama mereka pindah tempat kerja. Riset ini dilakukan terhadap 1.000 responden berusia 25-39 tahun. Namun ternyata, gaji bukan hal terpenting bagi karyawan. Sebanyak 78% responden mengatakan, menikmati pekerjaan lebih penting daripada gaji.
Jadi, ketika Anda pindah kerja, wajar saja bila Anda stres dan cemas beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Karena Anda belum merasa menikmati proses kerja di tempat baru. Kecemasan itu sendiri bisa Anda atasi dengan mencoba mengenal kolega baru, bekerja sama dengan tim, dan jangan sungkan bertanya pada mitra kerja.
Saat ini kami bagikan informasi Loker Medan dari PT WOM Finance. PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance” atau "Perseroan") didirikan pada  tahun 1982 dengan nama PT Jakarta Tokyo Leasing yang bergerak di bidang pembiayaan sepeda motor, khususnya pembiayaan untuk sepeda motor merek Honda. Perseroan mengubah nama menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha pada Tahun 2000 sejalan dengan transformasi bisnis yang dilakukan. Perseroan terus mengalami perkembangan dan tidak hanya melayani pembiayaan sepeda motor merek Honda namun melayani pula pembiayaan sepeda motor merek Jepang lainnya, seperti Yamaha, Suzuki dan Kawasaki.

Perseroan mendapatkan pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan/OJK (d/h Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan/Bapepam-LK) untuk melakukan Penawaran Umum Saham Perdana. Pada kesempatan tersebut, Perseroan menawarkan sebanyak 200.000.000 (dua ratus juta) lembar saham dengan nilai nominal Rp100,- (seratus Rupiah) per saham dan harga penawaran sebesar Rp700  (tujuh ratus rupiah) persaham. Saham-saham tersebut telah dicatatkan pada PT Bursa Efek Jakarta dan PT Bursa Efek Surabaya (sekarang bernama PT Bursa Efek Indonesia) pada tanggal 13 Desember 2014.
Wom Finance tengah membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi posisi sebagai:



Human Capital Supervisor

  • Lulusan S1 segala jurusan
  • Pria atau Wanita
  • Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  • Tanggap dalam menganalisa dan ahli dalam menyusun rencana


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

dsagala@wom.co.id

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin