Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2021 di RS Columbia Asia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 17 September 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2021 di RS Columbia Asia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan April 2021 - Berikut ini kami bagikan info Loker Medan dari RS Columbia Asia Medan. Columbia Asia adalah perusahaan perawatan kesehatan swasta internasional yang didirikan di Malaysia pada tahun 1996. Fasilitas medis pertamanya, Rumah Sakit Perawatan Diperpanjang Columbia Asia-Shah Alam diluncurkan di Malaysia pada tahun 1998. Sekarang, perusahaan ini memiliki 29 fasilitas perawatan kesehatan (rumah sakit, klinik, dan perawatan lanjutan) fasilitas) di empat negara yaitu Malaysia, India, Vietnam dan Indonesia.

Memimpin dalam tren perawatan kesehatan swasta, Columbia Asia menawarkan layanan medis yang optimal dan terjangkau melalui rumah sakit dan klinik komunitasnya. Dengan fasilitas modern dan dokter dan perawat yang sangat terlatih, rumah sakit ini terletak di daerah perumahan, menjadikan layanan kesehatan swasta yang berkualitas lebih mudah diakses dan efisien bagi pasien. Teknologi medis baru mengurangi tingkat perawatan invasif, mengurangi lama tinggal di rumah sakit. Selain itu, struktur tarif lebih transparan dan relatif lebih rendah daripada model standar untuk layanan kesehatan swasta. Setiap fasilitas medis Columbia Asia juga menampung tidak lebih dari 100 tempat tidur per rumah sakit. Rumah sakit mungkin lebih kecil dibandingkan dengan rumah sakit swasta lainnya tetapi konsep di balik kesederhanaannya mengarah pada tren perawatan kesehatan di masa depan - efisien, mudah diakses, dan hemat biaya.
Dengan demikian, tujuannya adalah untuk menyediakan layanan kesehatan yang efektif bagi masyarakat dengan nilai yang sangat baik, dan menjadi pilihan yang lebih disukai untuk keluarga dan bisnis.
RSCA memutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan sebagai :

Finance Facility Back Office (Collection)



Deskripsi Pekerjaan

  • bertanggung jawab dalam membantu urusan manajemen keuangan dalam memastikan semua tagihan dan outstandig bill dari perusahaan terkirim dan tertagih tepat waktu
  • bertanggung jawab dalam mempersiapkan laporan - laporan penerimaan Bank dari perusahaan dan asuransi
  • bertugas menindaklanjuti dan menyelesaikan masalah - masalah tagihan perusahaan atau asuransi sampai tagihan tersebut lunas


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat, silakan daftarkan diri Anda di sini:

daftar 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin