Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 18 September 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Anda bisa meniti karir hingga mencapai target yang diinginkan dengan cara upgrade skills, sering ikut pelatihan, kursus, mentorship, serta sering konsultasi dengan atasan. Dengan memperkaya diri, Anda bisa “naik kelas” dan mengatasi tantangan dalam setiap jenjang karir.
Jangan takut untuk gagal. Memang tidak ada yang pasti dalam dunia ini. Namun, selama Anda mau belajar, maka tidak ada tantangan yang tidak bisa diatasi.
Berikut ini turut kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Juma Berlian Exim. PT. JUMA BERLIAN EXIM adalah perusahaan export dan import yang berdiri sejak 2010. Juma Berlian Exim mengekspor kubis, wortel, brokoli, sawi putih dan kentang ke berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Taiwan dan Korea Selatan.
Sementara Juma Berlian Exim mengimpor produk seperti kacang tanah, bawang putih, bawang bombai, dan produk-produk buah non tropis.

PT. Juma Berlian Exim juga mengambil peranan dalam mendukung pemerintah untuk menggalakkan pertanian dalam negeri. Kami menanam kubis, kubis coleslaw, brokoli, wortel, bawang merah, bawang bombai pickle, jagung, cabai dan kentang. Kami menanam sendiri dan juga bekerjasama dengan petani lokal.
JBE saat ini membuka kesempatan kerja untuk mengisi posisi sebagai Sales dan Marketing Retail dengan syarat berikut:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1 berbagai jurusan
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di Medan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja September 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: cs@jumaku.id atau kunjungi www.jumaku.id
Semoga informasi ini bermanfaat untuk semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin