Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2019 di PT Monspace Mega Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 02 September 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2019 di PT Monspace Mega Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Memiliki tujuan sukses dalam berkarir tanpa bertindak sama halnya seperti bermimpi di siang bolong. Tak peduli seberapa besar mimpi Anda dalam berkarir, semuanya tak akan berubah jadi nyata sampai Anda bertindak.
Perhatikan, sikap, kebiasaan, dan tekad sebelum mulai bergerak meniti karir hingga sukses. Seringkali banyak orang gagal merasakan sukses dalam berkarir karena ulahnya sendiri, seperti sikap yang kurang baik dan kebiasaan menunda-nunda pekerjaan.
Tak hanya itu, banyak orang memiliki potensi besar tapi tak mampu memunculkannya karena kurang percaya diri atau memang tidak menyadarinya. Berikut tujuh kunci sukses meniti karir khususnya bagi para generasi muda seperti dikutip dari Career Realism, Jumat (20/3/2015):
1. Sikap positif
Pelajari bagaimana cara bersikap yang baik. Aspek mana saja dalam hidup yang dikendalikan oleh sikap pribadi, bagaimana menentikan sikap sendiri dan apa strategi spesifik untuk mengubah sikap lebih positif. Hati-hati, sikap merupakan kebiasaan permanen dalam hidup. Jadi perhatikan sikap Anda jika ingin karir berjalan lancar.
2. Percaya diri
Pahami cara mengeluarkan potensi diri dengan mengidentifikasi kemampuan dan bakat pribadi. Selain itu, Anda juga perlu membangun kekuatan akademis dan minat pribadi agar bisa memanfaatkan semua peluang dengan percaya diri.

3. Kebiasaan positif
Hilangkan kebiasaan-kebiasaan negatif dalam hidup dan mulai identifikasi berbagai cara yang dapat membuat hidup Anda semakin mudah dijalani. Ingat kebiasaan positif dapat menjadi salah satu cara mencapai kesuksesan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Monspace Mega Indonesia. Monspace Indonesia adalah sebuah salah satu kantor pusat platform e-commerce di Indonesia yang berada dibawah naungan Monspace Group. Perusahaan ini secara resmi beroperasi sejak april 2016.
Untuk mampu mengikuti kecepatan perkembangan pasar di Indonesia, Pendiri Monspace Dato’ Sri Jessy Lai telah menginvestasikan sebuah gedung 6 lantai di jln. KL. Yos Sudarso, Glugur Kota Medan. Gedung ini menjadi kantor pusat Monspace Indonesia, di dalamnya  terdapat cafe, karaoke, western, asian, indonesian food restoran, MS new symphony exercise clinic, monspace stylist channel, meeting room yang mewah, serta convention hall. Monspace membutuhkan tenaga kerja baru yang akan menempati posisi sebagai Freelance Account Executive dengan syarat berikut ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Kreatif dan berinisiatif tinggi
  • Mampu bekerja sendiri maupun dengan tim
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C atau SIM A
  • Memiliki laptop pribadi
  • Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan September 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini:
PT Monspace Mega Indonesia
Gedung Monspace Indonesia
Jln. K.L Yos Sudarso No. 131 Glugur Medan
Lakukan pelamaran paling lambat 2 Oktober 2019
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin