Lowongan Kerja PT Orix Indonesia Finance Medan Oktober 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 26 September 2019

Lowongan Kerja PT Orix Indonesia Finance Medan Oktober 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Banyak diantara kita yang saat ini masih menganggur dan mengharapkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang dan kemampuan kita. Mereka berharap pada suatu hari dapat menikmati kesuksesan seperti orang lain yang telah lebih dahulu sukses. Akan tetapi banyak diantara kita yang tidak memiliki kepercayaan yang diperlukan untuk mendapatkan apa yang dicita-citakannya. Dan kita hanya mengembangkan kemampuan yang biasa dimiliki oleh orang-orang pada umumnya yang menjadi pesaing kita di bursa kerja. Dan ketika kita melamar pekerjaan banyak perusahaan melihat diri kita hanya biasa-biasa saja dan tidak memiliki keistimewaan yang luar biasa sehingga surat lamaran kita hanya dijadikan arsip lalu dibuang bila tidak diperlukan lagi, padahal ijazah yang kita ajukan hasil perjuangan yang panjang ketika kita masih kuliah.
Saat ini PT Orix Indonesia Finance membuka rekrutmen di Medan. Merintis dalam pembiayaan sewa di Indonesia, PT. ORIX Indonesia Finance (ORIF) adalah perusahaan patungan antara ORIX Corporation dan Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia. Menghayati pernyataan misinya, menjadi inovator solusi finansial mendorong ORIF untuk memberikan solusi finansial yang fleksibel dan kreatif secara mulus dalam tren dan perubahan yang terus berubah ini, bahkan di semua fluktuasi.
Portofolio ORIF di berbagai bidang, yaitu mesin industri, kendaraan, dan perlengkapan kantor telah menjadi bukti reputasinya yang terjaga dalam sudut pandang para pemangku kepentingannya sebagai salah satu layanan pembiayaan terbaik di pasar.

ORIF membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Staff Marketing dengan syarat berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan dengan IPK min. 3.00
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Mampu berbahasa Inggris
  5. Mampu berbahasa Hokkian
  6. Percaya diri

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan kerja Medan Oktober 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Orix Indonesia Finance
Wisma BII Lt. 4
Jln. Diponegoro No. 18 Medan
Paling lambat tanggal 26 Oktober 2019
Kiranya info Lowongan Kerja Medan Terbaru ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin