Lowongan Kerja S1 Segala Jurusan di Sun Plaza Medan September 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 19 September 2019

Lowongan Kerja S1 Segala Jurusan di Sun Plaza Medan September 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Di Saat Anda Terpaku dengan Kekurangan – kekurangan Anda, maka Sesungguhnya Anda Telah Lupa Mengoptimalkan Kelebihan – kelebihan yang Tuhan Titipkan pada Anda. Kata kata motivasi sukses ini mengingatkan kita untuk mengenal diri sendiri. Untuk sukses, Anda harus  bisa memahami diri sendiri, entah itu yang menyangkut tentang kekurangan dan kelebihan diri. Jangan biarkan segala kekurangan yang anda miliki justru menjadi beban pikiran sehingga anda lupa memahami kelebihan anda yang seharusnya bisa dimaksimalkan lagi. Untuk Sukses, Anda Hanya Butuh Tiga Hal: Tetapkan Prinsip, Tentukan Pilihan, dan Buat Perubahan. Sukses adalah sesuatu yang sederhana. Anda Hanya perlu menetapkan tujuan dan prinsip anda, kemudian menentukan pilihan jalan yang harus anda ambil, dan melakukan perubahan diri untuk menggapai tujuan anda.
Berikut ini turut kami bagikan info Loker Medan dari Sun Plaza. Dengan portofolio 72 pusat perbelanjaan yang berlokasi strategis di 34 kota besar di seluruh nusantara, terdiri dari lebih dari 12.000 pengecer yang menempati 2,7 juta meter persegi ruang ritel, Lippo Malls mudah menjadi pemilik dan operator mal terbesar di Indonesia.

Dengan langkah kaki tahunan lebih dari 300 juta pelanggan, mal kami telah dirancang sebagai tujuan belanja, hiburan, bersantap, dan rekreasi satu atap. Dengan penyewa utama seperti Matahari Department Store, Hypermart, Timezone, Books & Beyond dan Cinemaxx, serta berbagai merek ritel internasional dan nasional, Lippo Malls memiliki semua kebutuhan pembeli yang cerdas dan banyak lagi. Dengan mal strata-title dan leased, yang berorientasi keluarga dan pusat kelas atas, masing-masing mal kami mencerminkan studi yang cermat terhadap permintaan pasar ritel serta pengetahuan mendalam tentang pasar di mana properti kami beroperasi.
Lippo Malls Sun Plaza kali ini membuka rekrutmen untuk mengisi kekosongan pegawai sebagai Leasing SPV dengan syarat berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 30 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan dengan IPK min. 3.00
  4. Berpengalaman di bidang yang sama min. 1 tahun
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik, teliti, cepat tanggap, kooperatif, dan mampu bernegoisasi

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja September 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: hrd.lpmf@lippomalls.com
Semoga informasi ini bermanfaat untuk semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin