Lowongan Kerja SMA/SMK Medan Oktober 2019 di Wardah Cosmetiics - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 22 September 2019

Lowongan Kerja SMA/SMK Medan Oktober 2019 di Wardah Cosmetiics

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Ketika kamu masuk ke dunia kerja sebenarnya tidak perlu mengikuti yang namanya ritme pekerjaan. Maka dari itu kamu mesti memiliki motivasi yang tinggi dan rasa disiplin mesti ditanamkan dalam diri mu.
Ketika kamu bisa disiplin dan memiliki motivasi kerja tinggi, maka  jenjang karier di perusahaan kemungkinan akan naik. Atasan kamu pasti bakal melihat cara kamu bekerja, mulai tepat waktu menyelesaikan deadline hingga ketelitian.
Jika kita berniat mengejar karir tentu tantangan pasti akan menghampiri. Seperti pekerjaan akan lebih berat, mengenal lingkungan baru, ataupun kita harus belajar lagi dari Nol. Untuk itu bagi kamu yang ingin menaikan jenjang karir maka persiapkan segalanya untuk menghadapai tantangan.
Berikut ini kami bagikan informasi Loker Medan 2019 dari Wardah Cosmetics. Salah satu pelopor produk kosmetik yang mengedepankan prinsip kosmetik halal adalah WARDAH cosmetic, yang telah mendapat sertifikat halal dari MUI. WARDAH cosmetic memakai bahan-bahan yang berkualitas dan tentu saja jelas hukum kehalalannya karena beberapa bahan yang biasa digunakan dalam kosmetik banyak yang merupakan titik kritis kehalalan seperti lemak, kolagen, elastin, ekstrak plasenta, zat penstabil vitamin, asam alfa hidroksil, dan hormon. Bahan-bahan tersebut sangat rawan karena bisa jadi berasal dari lemak hewan yang diharamkan. Untuk mengidentifikasi kosmetik halal juga dapat dilihat dari daftar ingredient yang tercantum dalam produk tersebut.
Wardah membuka kesempatan berkarir sebagai Beauty Advisor dengan persyaratan di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Wanita
  • Berusia maks. 28 tahun
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Tinggi badan min. 158 cm dengan berat badan ideal
  • Berpenampilan menarik
  • Komunikatif, berkepribadian baik, tidak berjerawat dan tidak memiliki bekas jerawat
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area Sumatera Utara 

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi Loker Medan 2019 ini bermanfaat ya. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Tetap semangat dan sampai jumpa.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin