Lowongan Kerja S1 Medan Desember 2020 di Bengkel Sehat Motor SM Raja - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 02 September 2019

Lowongan Kerja S1 Medan Desember 2020 di Bengkel Sehat Motor SM Raja

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Banyak orang termasuk Anda pastinya berharap bisa memiliki perjalanan karier yang cemerlang sampai keinginan untuk menjadi pemimpin dalam perusahaan. Bagi Anda yang meniti karir dari bawah, impian itu bukan hal yang mustahil, bila dibarengi dengan usaha dan kerja keras.
Anda harus mengetahui dinamika bidang kerja Anda untuk bisa mencapai posisi teratas. Anda harus belajar mengidentifikasi siapa orang yang menjadi pemain utama dalam bidang itu.
Anda harus mencari tahu apa yang bisa membuat mereka sukses, belajarlah dari mereka, lalu tunjukkan kualitas pemimpin dalam diri Anda dalam setiap pekerjaan yang Anda lakukan dengan harapan jejak Anda seperti mereka yang sudah mencapai puncak karier.
Tanpa ambisi, Anda tidak akan ke mana-mana dan akan memiliki arah untuk mencapainya secara jelas. Ambisi merupakan langkah pertama untuk bisa meniti karier dan Anda harus sungguh-sungguh menjalaninya. Langkah selanjutnya bukan berarti Anda harus langsung mendapat promosi karier, ambisi Anda juga perlu dibarengi dengan rasa sabar Anda.

Ambisi Anda itu bisa ditunjukkan lewat tujuan jangka pendek, tetapkan tujuan jangka pendek Anda, misalnya; dalam mengerjakan suatu proyek atau tugas, Anda menetapkan harus bisa diselesaikan dalam periode yang Anda targetkan. Dengan memiliki tujuan yang spesifik, meski terkesan kecil, itu merupakan satu langkah lagi menuju puncak karier.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari Bengkel Sehat SM Raja Medan. Bengkel Sehat Motor SM Raja adalah merupakan cabang ketiga dari Sehat Pro Auto Clinic atau lebih dikenal dengan Bengkel Sehat. Saat ini Bengkel Sehat Motor SM Raja Melayani Jasa Perawatan/Perbaikan Mobil Seperti: Doorsmeer (Car Wash), Salon Mobil, Service AC, Ganti Oli, Spare Part, Akesoris, Spooring & Balancing, Spare Part, Akesoris, Mobil Derek dan Tune Up (Mekanik) dengan didukung oleh Mekanik yang Handal dan Terbaik dan mempunyai pengalaman lebih dari 20 Tahun.
Bengkel Sehat Motor SM Raja membutuhkan tenaga kerja baru untuk ditempatkan sebagai Accounting Staff dengan syarat di bawah ini:
Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Keuangan/Akuntansi/Perbankan atau setara.
Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Keuangan - Umum/Akuntansi Pembiayaan atau setara.
Menguasai Microsoft Office dan software akuntansi
Menguasai sistematika perpajakan 
Disiplin, jujur dan bertanggung jawab.
Dapat bekerjasama serta mampu bekerja dibawah pengawasan yang minimal.
Bersedia melakukan pekerjaan lain yang diberikan oleh atasan.
Mampu berbahasa Hokkien.

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Bengkel Sehat SM Raja
JL SM Raja No. 117 Medan
Atau daftar di sini: DAFTAR
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin