Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA Medan September 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 13 September 2019

Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA Medan September 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Memiliki karier cemerlang selalu menjadi idaman banyak orang, terutama kaum muda yang sedang semangat-semangatnya mengejar impian masa depan mapan. Untuk bisa tiba di puncak karier, Anda tentu harus siap meniti dari titik nol terlebih dahulu.
Tidak ada yang mudah memang. Namun semua ini tentu bukan sebuah hal yang mustahil untuk dilakukan, bukan? Lalu, bagaimana carannya?
Kita harus disiplin dan mempunyai motivasi yang tinggi. Mengikuti ritme kerja dan juga menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja merupakan salah satu tantangan utama yang akan dihadapi saat meniti karier. Semua ini bisa saja tidak mudah, terutama bagi Anda yang baru akan memulai karier.
Untuk mengatasi berbagai tantangan ini dengan baik, Anda akan membutuhkan disiplin yang tinggi sejak awal.

Ritme kerja dan juga lingkungan kerja kerap tidak selalu “ramah”, namun jika Anda memiliki disiplin dan motivasi yang tinggi, maka semua ini akan terasa jauh lebih mudah dan menyenangkan.
Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Bank BCA, Tbk. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup perusahaan rokok terbesar di dunia, Djarum. BCA secara resmi berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV. Banyak hal telah dilalui sejak saat berdirinya itu, dan barangkali yang paling signifikan adalah krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997. Krisis ini membawa dampak yang luar biasa pada keseluruhan sistem perbankan di Indonesia.
Namun, secara khusus, kondisi ini memengaruhi aliran dana tunai di BCA dan bahkan sempat mengancam kelanjutannya. Banyak nasabah menjadi panik lalu beramai-ramai menarik dana mereka. Akibatnya, bank terpaksa meminta bantuan dari pemerintah Indonesia. Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) lalu mengambil alih BCA pada tahun 1998. Saat ini, Bank BCA membuka Lowongan Kerja Bank untuk merekrut pegawai dalam mengisi posisi sebagai IT BCA dengan syarat berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. SMK/D1-D4/S1/S2 jurusan yang berkaitan dengan bidang IT
  3. Pekerja keras dan disiplin

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 24 September 2019 pukul 09.00 WIB. Peserta yang lolos seleksi administrasi akan mengikuti tes secara online pada tanggal 28-29 September 2019 dan bagi peserta yang lolos tes akan melanjutkan ke tahap Interview pada tanggal 8-9 Oktober 2019 di Medan!
Ayo persiapkan diri Anda. Jangan sampai ketinggalan. Semoga informasi Lowongan Kerja Medan ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin