Lowongan Kerja BUMN Medan Oktober 2019 di PT Asuransi Jasaraharja Putera - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 07 Oktober 2019

Lowongan Kerja BUMN Medan Oktober 2019 di PT Asuransi Jasaraharja Putera

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Tidak tampak meyakinkan ini bisa terjadi saat kamu melamar pekerjaan di sebuah lembaga atau perusahaan. Aura tersebut dapat dianalisa oleh seorang interviewer yang punya pengalaman lebih banyak. Sebagus apapun jawabanmu saat wawancara, indikasi tersebut dapat tetap terlihat tanpa disadari.
Sebab, keyakinan itu datang dari kejujuran dan informasi yang apa adanya. Jika jawaban yang diharapkan tidak sesuai keinginan pewawancara, ketidakyakinan itu akan muncul dengan sendirinya.
Saat ini kami membagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Asuransi Jasaraharja Putera. PT Asuransi Jasaraharja Putera (selanjutnya disebut JP-Insurance) adalah anak perusahaan dari BUMN yaitu PT. Jasa Raharja (Persero).Didirikan pada 27 November 1993 di Jakarta , PT Asuransi Jasaraharja Putera (JP-INSURANCE) telah memberikan layanan asuransi yang luas kepada masyarakat di seluruh Indonesia selama dua dasawarsa.
Saat ini, 27 Kantor Cabang dan 86 Kantor Pemasaran JP-INSURANCE yang tersebar di seluruh Nusantara menyediakan solusi untuk kebutuhan jasa asuransi kerugian dan Surety Bond (Suretyship) yang dikemas sebagai JP-BONDING. Di industri asuransi Indonesia, dikenal sebagai pelopor Surety Bond – sebuah produk keuangan untuk mendukung kelancaran proyek.

PT Asuransi Jasa Raharja Putera Membuka Lowongan Kerja untuk posisi sebagai Staff Administrasi dengan syarat berikut:

  • Berjenis kelamin diutamakan Pria
  • Lulusan Pendidikan minimal Strata 1, khusus Aktuaria dan Akuntansi minimal D3
  • IPK minimal : 2.75 untuk PTS dan PTN
  • Latar belakang pendidikan yang diutamakan : Aktuaria, Asuransi, Manajemen, Marketing, Akuntansi, Psikologi, Hukum Matematika, Teknik Informatika, Teknik Perkapalan, Teknik Sipil
  • Umur maksimal : 27 tahun per tanggal 1 Oktober 2019 dan belum menikah
  • Siap untuk ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR 
Paling lambat 13 Oktober 2019
Kiranya informasi Loker Oktober 2019 ini bermanfaat, bagikan dan sebarkan kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin